10 Cara Ciuman Agar Wanita Nyaman

Okay, boys! Cara ciuman agar wanita nyaman harus dimulai dari hati kamu dan hatinya. Apakah kalian punya koneksi dan bonding yang kuat agar ciuman itu bisa terjadi secara natural tanpa kamu harus berusaha atau terlihat sangat canggung? Ketahui cara cium wanita pertama kali di sini!

Cara Ciuman agar Wanita Nyaman

Kami berasumsi bahwa kamu belum pernah mencium wanita sama sekali sehingga kamu ingin mendapatkan tips ciuman romantis di sini. Okay, sit back and relax for the virgin lips guys

Inilah cara ciuman agar wanita nyaman:

1. Bangun Koneksi dan Rasa Kasih Sayang

Kalau kamu memang sudah pacaran sama dia atau sedang menggaet dia dan kamu sangat mencintai gadis ini dari hati kamu, ya first move kamu harus tentang meningkatkan bonding dan mengekspresikan rasa kasih sayang kamu ke dia.

Kamu harus jadi pacar idaman dia, dalam artian kamu bisa mengerti, menjaga, peduli, membina hubungan baik, dan saling mendukung. Bila kedekatan emosi seperti sudah terbangun, maka secara natural diri kalian akan menginginkan sentuhan fisik sebagai ekspresi cinta. Cara ciuman akan menjadi lebih mudah, hangat, dan nyaman. 

2. Harus Selalu Siap 

Terkadang naluri kamu ingin mencium wanita kamu datang kapan saja di waktu dan moment yang tak terduga. Kamu bisa saja tiba-tiba gemes sama pacar kamu lalu ingin menciumnya.

Jadi, kamu harus siap untuk mencium dan dicium kapan saja. Kamu harus jadi pacar kissable. Misalnya, kamu harus pastikan penampilan kamu baik, mulut kamu wangi, dan sudah sikat gigi setiap ingin bertemu pacar. Jadi kapanpun kamu atau dia ingin ciuman, kalian ready to love. 

3. Ciptakan Suasana Romantis

Kamu bisa membangun suasana romantis untuk membuat pasangan kamu terkesan, merasa nyaman, dan terbawa emosi untuk akhirnya mencium kamu. Buat gesture yang menunjukan rasa sayang kamu dia, misalnya dengan pegang tangan dia, mainkan rambut dia, buka pintu untuknya, tatap mata dia saat sedang bicara, dan buat percakapan yang santai namun berarti dalam. Gesture tersebut juga sangat romantis dan berkesan buat dia.

Bila dia sudah ada digenggaman kamu, sangat mudah untuk curi-curi ciuman sederhana. Mulai dari ciuman di kening tanda kepedulian, ciuman di pipi tanda kasih sayang, dan ciuman di bibir tanda gelora cinta. 

Baca Juga: 20 Cara Ciuman agar Membuat Dia Melayang 

4. Cara Ciuman Pertama

Nikmati waktu kamu bersamanya, kemudian lakukan cara ciuman agar wanita nyaman berikut ini: 

  • Tatap matanya.
  • Rangkul tangan kamu di pinggul atau pundaknya agar posisi kalian jadi lebih dekat. 
  • Kamu bisa juga mengawalinya dengan menyentuh pipi atau lehernya.
  • Apresiasi momen tersebut, seperti sentuh kulitnya yang lembut, tersenyum, pastikan bahwa dia juga menginginkan ciuman itu. 
  • Lalu mulai dekatkan bibirnya dengan bibir kamu.
  • Ciuman lembut biasanya dilakukan sebentar, hanya seperti kecupan cepat di bibir.
  • Kalian mungkin juga saling melempar kecupan mesra lebih lama. 
  • Rasakan bibirnya, cintanya, dan terus manjakan dia dengan kecupan romantis itu. 

Setelah selesai, sentuh bibirnya dengan jari-jari kamu. Sentuh juga wajahnya. Dia pasti akan merasa sedikit gugup, namun dia akan tersenyum malu karena dia menyukai itu. Begitulah cara ciuman agar wanita nyaman dan bahagia. 

5. Lakukan di Tempat yang Aman 

Tentu saja kamu tidak mau ambil risiko untuk kecup dia di tempat umum, tempat ramai, atau di tempat yang tidak pantas. Kecup dia di tempat yang kamu tahu akan mendukung momen romantis kamu dan pastinya nyaman untuk dia. 

6. Harus Lembut

Kamu harus menyentuhnya dengan lembut. Awal-awal ciuman, mohon hanya di bibir saja. Jangan bermain lidah atau yang lainnya. Don’t go extreme too soon. 

7. Flirt 

Ah, kamu juga boleh untuk sedikit menggoda dia di momen seperti. Kamu harus memuji dia, membuatnya tersenyum, lontarkan lelucon ringan, dan juga tanyakan apa yang dia rasakan. 

Dan saat kamu flirting dia, dia pasti semakin luluh, manja, dan tersipu-sipu. Eh, jangan flirting lebay yah. Harus sesuatu yang natural dan jujur. 

8. Lakukan dengan Natural

Saat kedua orang saling mencintai, lalu mereka mengembangkan perasaan dan bonding, maka semuanya akan terjadi secara natural. Saat kalian berciuman pun, semuanya juga akan terjadi secara alami. 

Baca Juga: 12 Manfaat Ciuman Bibir dengan Pacar

9. Kamu Tidak Perlu Latihan

Kamu tidak perlu latihan ciuman agar wanita nyaman. Kamu tidak perlu cium-ciumin bantal guling kamu. Bukan seperti itu. 

Kamu hanya perlu latihan cara komunikasi sama dia, mengerti dia, semakin mengenal dia lebih dalam, dan menyayangi dia. Sementara kalian mungkin juga harus ngobrol tentang apa yang disukai, yang tidak disukai, atau sedikit pengetahuan seksual juga disarankan (terutama untuk pasangan dewasa). 

10. Tanya Padanya

Apakah dia mengizinkan kamu untuk menciumnya? Dia pasti akan tidak nyaman bila kamu menciumnya padahal dia tidak mau mencium siapapun karena masih pacaran. Bila kamu menyentuh seseorang tanpa izin, that’s a bad idea.

Itulah beberapa cara ciuman agar wanita nyaman. Intinya, kamu harus jadi sosok laki-laki idaman, menyayangi dia, dan menyentuh dengan lembut dari hati ke hati. 

Notes from Writer

Please, take a full responsibility to know and learn about cara ciuman agar wanita nyaman. Use this information wisely.

Referensi: 

MenWit. 2020. How to Kiss a Girl – Correctly, Emotionally, and Intensely. menwit.com/how-to-kiss-girl/amp. (Accessed on 28th July 2021).

Whittaker, Sam. 2020. How To Kiss A Girl – 5 Powerful steps + tips you can use now!. mantelligence.com/how-to-kiss-a-girl/. (Accessed on 28th July 2021).

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s