Alasan Pria Menyukai Perempuan Kurus

Berdasarkan survei, kebanyakan laki-laki lebih suka wanita kurus karena pengaruh dari media yang membentuk standar kecantikan wanita. Mereka pun jadi punya banyak fantasi terhadap wanita kurus.

Berikut ini beberapa alasan pria menyukai perempuan kurus! 

Alasan Pria Menyukai Perempuan Kurus

Berdasarkan penelitian dari University of Aberdeen, pria menilai wanita yang berbadan kurus lebih menarik karena diasosiasikan dengan: 

  • Penampilan awet muda, 
  • Risiko penyakit lebih rendah, 
  • Tingkat kesuburan lebih tinggi. 

Cek lebih banyak kelebihan wanita langsing yang disukai pria di bawah ini: 

1. Menarik Secara Visual

Kita hidup dalam stereotip di mana gadis kurus sangat disukai. Wanita langsung dianggap ideal, lebih seksi, dan apalagi kalau dia juga tinggi. 

Ini dikarenakan banyak media, acara TV, iklan, produk dan berbagai pagelaran yang menggunakan wanita langsing sebagai model atau talent yang menarik secara visual.

2. Cocok Pakai Baju Apa Saja

Wanita kurus punya banyak pilihan jenis dan modal baju yang cocok di tubuhnya. Dia akan terlihat menarik dengan pakaian yang dikenakan. 

Ya, meskipun dia bakal tetap bingung mau pakai baju apa padahal bajunya banyak banget di lemari 😆

Sebagai laki-laki juga jadi nggak ribet kalau misalnya mau belikan wanita itu hadiah pakaian. 

Discover More: 16 Manfaat Punya Pacar Cuek tapi Sayang

3. Terlihat Imut Pakai Baju Pasangan yang Kebesaran

Manfaat punya pacar kurus adalah kamu bisa melihat keimutan dia pakai hoodie, jaket, atau sweater kamu yang kebesaran di tubuhnya. 

Dia juga bakal suka pakai baju-baju kamu karena itu terasa seperti pelukan yang hangat. 

4. Bisa Digendong

Keuntungan punya pacar kurus adalah kamu bisa gendong dia tanpa merasa kelelahan. Misalnya, saat sedang bercanda atau ingin memulai momen yang romantis. 

Atau, bila ada kondisi darurat di mana kamu harus menggendongnya ke tempat yang aman. 

5. Fleksibel di Ranjang

Apakah ini alasan pria menyukai perempuan kurus? Karena wanita yang kurus bisa fleksibel di ranjang untuk mencoba berbagai gaya yang aktif?

Istri dengan tubuh ideal juga bisa merangsang suami dan ya untuk membuat hubungan lebih mesra dan langgeng. Kamu setuju?

Discover More: 14 Manfaat Pelukan dengan Pacar

6. Sehat dan Aktif

Seseorang bisa punya tubuh dengan berat badan ideal mungkin karena menjalani pola hidup sehat. Termasuk mengonsumsi makanan sehat dan rajin olahraga.

Selain demi menjaga penampilan, tentunya pola hidup sehat menyehatkan jiwa dan raga. Ini juga membantu seseorang untuk tetap fit dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. 

7. Bebas Makan Apa Saja

Ada tipe wanita yang makan banyak dan tubuhnya tetap kurus. Bila pacarmu begitu, artinya kalian bisa wisata kuliner untuk coba banyak menu makanan. Kamu nggak perlu khawatir pacar kamu sudah kenyang duluan sehingga kamu yang harus menghabiskannya. 

Namun, ada juga tipe wanita yang memang kurus karena benar-benar menjaga asupannya. Kamu harus bangga padanya dan tetap mendukung dia untuk menjaga pola makan yang sehat, kamu juga bisa ikutan. 

Discover More: Manfaat Punya Pacar Chubby Cute Gemezz

8. Terlihat Fragile Padahal Kuat

Penampilannya mungkin mungil dan terlihat lemah, padahal dia kuat baik secara tenaga dan mentalnya. 

9. Terlihat Awet Muda

Seseorang dengan tubuh yang lebih besar sering dianggap lebih tua juga. Sebaliknya, orang muda diidentikkan dengan sosok yang bertubuh kurus dan penampilan yang segar. 

Bila wanita sudah 40 tahunan ke atas namun tubuhnya tetap langsing dan ideal, maka akan dianggap masih terlihat muda. 

Itu beberapa keuntungan punya pacar kurus, katanya. Tapi, setiap orang punya preferensi berbeda ya. 

Pahami juga kalau cinta adalah sesuatu yang sangat murni. Cinta nggak ditentukan dari ukuran tubuh, bentuk tubuh, penampilan, atau indikator seperti itu. 

Kamu mencintai seseorang karena banyak hal, tapi tentang hati itu yang paling penting. Kamu mencintai dia karena dia, bukan karena dia kurus, seksi, gendut, kaya, miskin, atau apalah itu.