100+ Penyemangat Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar Romantis

Memberi ucapan selamat pagi adalah hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk pacar kamu, tapi ini sangat manis dan berkesan. 

Ucapan selamat pagi bisa membuat pacar kamu merasa spesial dan memberi semangat untuk menjalani harinya yang mungkin akan berat. 

Selain bentuk perhatian, ini akan membuat pacar kamu semakin sayang sama kamu dan membalasmu dengan kasih sayang yang lebih luber lagi 😗 

Penyemangat Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar

  • Selamat pagi, Sayangku! Semangat kerja ya hari ini. Semoga hari ini semuanya lancar, ya! Love you. 
  • Pagi, pacarku yang cuteee. Kamu mungkin masih ngantuk tapi harus bangun, loh. Kamu ada banyak kerjaan hari ini, semangaatt!
  • Pagi, ayang. Udah bangun? Semangat untuk apapun yang harus kamu urusin di kantor hari ini. Miss you, btw. 
  • Selamat pagi, dek. Sudah siap untuk beraktivitas hari ini? Semangat, ya!
  • Ini 😘😍☕ buat kamu biar semangat pagi dan sampai kerjaan kamu selesai. 
  • Hey, jangan lupa sarapan dulu biar semangat untuk menempuh hari yang berat. 
  • Beli kencur di parung panjang. Makan bubur enaknya sama ayang. (ceritanya pantun hehehe). Good morning, ayang. 
  • Memang berat jadi orang dewasa harus bangun pagi untuk memenuhi ekspektasi semua orang dan demi gajian. Eh, tapi harus tetap semangat ya ayang dan kerja keras biar semuanya jadi lebih baik. Love you. 
  • Morning, bby! Jam 9 an aku kirimin kopi ya ke kantor kamu biar kamu semangat. Atau mau yang lain juga buat sarapan?
  • Pagi ayang. Peluk dulu sini biar semangat! 🤗

Baca Juga: Ucapan untuk Pacar yang Sedang Sakit agar Semangat dan Cepat Sembuh

Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar Tersayang

  • Selamat pagi, pacarku. Hari ini bakal berat tapi untungnya ada kamu. Love you. 
  • Pagi, cantik. Nggak sabar untuk ketemu kamu hari ini. 
  • Selamat pagi kesayanganku. Cerah banget ya pagi ini sama kayak wajahmu yang cantik.
  • Selamat pagi untuk pacar terbaikku. Hari ini ada aktivitas apa saja?
  • Aku masih ngantuk tapi otomatis melek untuk ucapin selamat pagi untuk manusia paling manis di kota ini.
  • Hon, udah bangun? Jangan sampai telat ya. Katanya kamu banyak tugas hari ini. Semangat ya, much love! 
  • Pagi, pacarku yang menyebalkan tapi bikin kangen terus. Semoga hari ini sukses ya untuk kerjaan kamu. Kabarin aku, ya love. 
  • Aku kurang berenergi kalau memulai hari tanpa kamu 😉 Selamat pagi, pacarku yang lucu. 
  • Bangun karena sudah pagi ❎Bangun karena kangen kamu ✅Selamat pagi pacar! 
  • Morning, babe. Gimana bisa bangun pagi kalau nggak ada kamu? 😘

Baca Juga: Rekomendasi Jajanan Indomaret untuk Pacar – Ekonomis tapi Romantis

Ucapan Selamat Pagi di WA untuk Pacar Tersayang 

  • Bangun, sayang! Waktunya kita kerja lagi! Semangat. 
  • Pagi, babe. Semoga harimu baik ya hari ini dan setiap hari. 
  • Sebenarnya aku nggak perlu bangun sepagi ini tapi aku harus untuk bilang, “selamat pagi, sayang. Semoga hari ini baik ya love you!”
  • Ohayō Gozaimasu! Gimana kalau kita sushi date pulang kantor?
  • Semoga chat WA ini bisa bikin kamu senyum di pagi hari dan terasa sampai malam nanti. Tapi kalau nggak, nanti aku bisikin langsung buat bilang aku sayang kamu. 
  • Pagi, ayang. Sarapan dulu karena kamu butuh energi untuk mencintai aku 😙
  • Selamat pagi, ayang! Selamat kerja, jangan sampai ada yang ketinggalan atau kelupaan, ya! 
  • Pagi ini dan seterusnya semoga hubungan kita baik-baik terus dan semakin bertumbuh. 
  • Semoga chat dari aku ini yang pertama kali masuk sebelum chat dari grup kantor yang sudah bikin pusing di pagi hari. Biar kamu semangat, ini 😘sayangku. 
  • Hey, bangun. Sayang…

Ucapan Selamat Pagi Tidak Lebay untuk Pacar 

  • Selamat pagi, pacarku! Aku sudah siap untuk mencintai kamu lebih hari ini! 
  • Yes sudah pagi. Nggak sabar buat ketemu kamu hari ini!
  • Pagi, hon. Semangat untuk menghadapi segala drama hidup di hari ini. Kita kuat! 
  • Hey, sudah bangun? Semangat ya buat hari ini. 
  • Pagi, hon. Sudah siap menghadapi hari ini?
  • Pagi sayang. Semoga harimu indah. 
  • Selamat pagi untuk pacar paling cute yang pernah ada! 
  • Pagi ayang. Semangat Senin. Jangan lupa sarapan dulu biar kuat! 
  • Pagi baby. Yuk bangun 🤗
  • Morning, babe! 

Baca Juga: 25 Rekomendasi Makanan untuk Pacar Sakit, Biar Ayang Cepat Sembuh!

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Pacar 

  • Good morning baby girl. Have a good day today and everyday I love you. 
  • Good morning sweetheart! Did you sleep well last night?
  • Enjoy your day. Morning cutie pie. 
  • I think about you first thing in the morning, love. 
  • Good morning to my favorite person in the world. Love you. 
  • Rise and shine, my dearest girlfriend. 
  • Good morning to my cute cat. What’s your plan today?
  • As I wake up, I miss you already. Morning baby boy. 
  • I can’t wait to wake up next to you, again. Good morning! 
  • I wanna see your face and kiss you first thing in the morning. 
  • Good morning to the one who never fails to love me right. 
  • Good morning. Grab your coffee and good luck today. 
  • Are you ready to fight the world with me today? Good morning! 
  • Good morning. I hope you slept well and are ready to win the day.
  • Good morning. I dreamt about you last night. 
  • I wish I was there to make you a cup of coffee with love. Morning hon. 
  • Good morning! Today is going to be a lovely day.

Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar LDR

  • I say good morning to you when it’s midnight. I miss you a lot. 
  • Good morning. Wish you were here anyway. 
  • Good morning. May this new day bring you endless miracles and blessings!
  • Pagi, sayang. Apakah ini hari untuk kita bisa bertemu? Semoga iya karena aku udah nggak sabar. 
  • Good morning, sayang. Di mana pun kamu berada, aku sayang kamu. 
  • Pagi, babe. Kamu kangen nggak sarapan sama aku? Karena aku iya. 
  • Semangat, sayang! Semoga harimu indah meskipun aku maunya ada aku di dekatmu. 
  • Pagi sayang! Semangat beraktivitas. Meskipun ini sudah malam di kotaku dan aku mau bobo. 
  • Pagi pacarku. Aku kangen kehadiran kamu di sini. 
  • Happy Sunday morning! Aku kangen jogging pagi sama kamu dan pulangnya kita makan bubur bareng. 

Baca Juga: Memahami 5 Jenis Love Language (Bahasa Cinta)

Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar yang Lagi Kerja

  • Pagi sayang. Semangat kerja hari ini. Love you. 
  • Selamat pagi. Semoga semua kerjaan hari ini lancar, ya. 
  • Udah bangun, sayang? Semangat kerjanya yaa, love you. 
  • Pagi sayang. Semangat kerja buat nabung bareng, ya. Ayangku kuat 😘
  • Meski masih ngantuk tapi harus bangun ya. Semangat pagi, sayang! 
  • Pagi, sayang. Sudah sarapan? Kamu berangkat kerja jam berapa?
  • Meskipun bakal berat hari ini, semoga kamu selalu punya cara buat semangat dan termotivasi lagi, ya. 
  • Pagi sayang! Good luck at work! 
  • Hari Senin lagi. Semangat yaaa!!!
  • Halo sayang. Sudah bangun? Semangat ya buat kerja hari ini, lovee you. 

Read More: 59 Kata-Kata Semangat Kerja Buat Pacar Tersayang

Ucapan Selamat Pagi Islami untuk Pacar 

  • Assalamualaikum. Pagi sayang. Semoga hari ini penuh berkah dan pahala, ya. 
  • Selamat pagi, sayang. Semoga rezeki kita hari ini lancar dan dilimpahkan. 
  • Sayang, bangun yuk sholat Subuh dulu. 
  • Semakin pagi bangun akan semakin berkah. Semangat menjalani hari ini. 
  • Selamat pagi calon imamku. Jangan lupa awali hari dengan doa. 

Ucapan Selamat Pagi Kristen untuk Pacar

  • Selamat pagi, sayang. Semoga Tuhan memberkati kita setiap hari. 
  • Pagi, sayang. Jangan lupa bersyukur setiap hari untuk apapun yang kita raih. 
  • Selamat pagi dan selamat beraktivitas, Tuhan memberkati. 
  • Banyak kebaikan mulai di pagi hari. Selamat pagi sayang dan semangat ya. 
  • Semoga Tuhan selalu menyertai langkah kita. Selamat pagi sayang. 

Baca Juga: Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Pacar (Calon Mertua)

Gombalan Pagi Hari Bikin Baper 

  • Meowning…
  • Masih pagi sudah kangen kamu aja. Susah banget rasanya. 
  • Selamat pagi, sayang. Bobo nyenyak nggak semalam? Tidurku kurang nyenyak karena kamu nggak mampir ke mimpi aku. 
  • Pagiku dimulai dengan bilang aku kangen kamu. Kangen banget, woi! 
  • Pagi ini cerah, tapi lebih cerah lagi hatiku karena ada kamu sekarang. 
  • Good morning, you are my sunshine that keeps me alive. 
  • Cuddling with you would be perfect right meow. Morning, babe. 
  • I think of you every morning as I wake and dream of you every night before I sleep.
  • Pagi. Kamu baru bangun tapi pasti sudah cantik ya. 
  • Selamat pagi kesayangan aku. 

Kamu juga bisa kirimkan meme atau gifts untuk ucapan selamat pagi untuk pacar kamu. 

Have a wonderful day out there, love you from sunshine to midnight. 

Author: Augusta Adinda

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s