Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Melalui HP dengan Mudah

Segala hal yang membuat saya mengetahui bagaimana mantan saya berselingkuh.

Perselingkuhan bukan hanya tindakan ketidakjujuran terbesar yang dapat dialami siapa pun dalam hubungan, tetapi juga sesuatu yang tidak terlihat oleh siapa pun. Setidaknya tidak ketahuan pada awalnya.

Hal yang paling aneh tentang pengalaman itu adalah seberapa sering kamu merasakan diselingkuhi oleh pasangan dan bagaimana setiap kali kamu akhirnya mengabaikannya tanda-tanda perselingkuhan itu. 

Aku mengikuti kursus ini sendiri selama berbulan-bulan sebelum saya sadar bagaimana pasangan saya memiliki selingkuhan yang dia cintai di belakangku.

Ini adalah kisah tentang bagaimana cara mengetahui pasangan selingkuh melalui HP, dan mungkin satu atau dua pelajaran tentang bagaimana kamu harus mendengarkan naluri kamu sendiri ketika merasa pasangan kamu berselingkuh.

Kebahagian Awal Hubungan 

Ketika aku dan mantan pertama kali mulai berkencan, semuanya berjalan sangat lancar dan kami pindah bersama setelah beberapa bulan saling mengenal. 

Dia dulu memberikan perhatian penuh dan kami selalu menghargai upaya satu sama lain dalam hubungan. 

Dan jika rasanya kami bergerak terlalu cepat, dia juga akan meredakan kekhawatiranku. Itu benar-benar terasa hebat!

Kami menghabiskan setiap akhir pekan mengunjungi tempat-tempat baru, atau pergi ke jalur yang berbeda (kami berada di Portland pada saat itu dan sangat menyukai hiking). 

Dia selalu menghormati setiap keinginan saya dan mencoba melakukan segala kemungkinan untuk membuat saya bahagia. 

Nah, seiring waktu, percikan cinta itu hilang entah kemana. Dia mulai mengabaikan keberadaanku, mulai sibuk dengan teman-temannya, dan selalu fokus pada ponselnya.

Tamasya dan petualangan mingguan kami dengan sangat cepat menjadi jauh lebih sedikit. Hubungan kami berada di tahun pertama dan honeymoon phase menghilang secepat itu dimulai.

Aku tidak curiga apa pun pada tahap ini; oleh karena itu, aku mencoba mengabaikannya demi hubungan kami. Tetapi seiring waktu, cueknya dia mulai mengganggu perasaanku karena dia benar-benar berhenti tertarik pada argumen apa pun. 

Dia tidak pernah merasa ingin berbicara dengan saya dan perasaan keintiman segera “meninggalkan obrolan” juga. Dan itu mulai membunyikan lonceng alarm dan red flags di kepalaku.

Firasat Pertama Kecurigaan: Tanda Pasangan Selingkuh 

Aku percaya perubahan instan dalam kebiasaan pasangan menyiratkan gambaran yang lebih jelas. 

Tapi tetap saja, aku memutuskan untuk menunggu dan melihat bagaimana keadaan pada akhirnya akan berbalik. Kehilangan dia tidak ada di rencana hubungan kami.

Tapi segalanya berjalan hancur dan dia tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menyakiti perasaanku. 

Aku, di sisi lain, selalu terus mencari cara untuk membuatnya mencintaiku seperti dulu. Biasanya dia hanya suka menghabiskan waktu di rumah bersamaku, sekarang dia mulai pergi ke pesta larut malam dengan teman-temannya. 

Jadwal jogging dan obrolan pagi bersamaku digantikan dengan clubbing dan malam poker bersama teman-temannya yang juga ada wanita yang sangat membuatku insecure.

Firasat Kedua Pembuktian: Pasangan Berselingkuh 

Meskipun aku tahu bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi, aku mulai kehilangan kepercayaan itu ketika aku mencium bau parfum yang berbeda di bajunya saat ingin memeluknya. 

Hati saya tidak siap untuk menerima fakta bahwa pacar selingkuh, jadi aku mulai konsultasi dengan teman-temanku tentang cara mengetahui pasangan selingkuh lewat HP.

Mereka bilang tanda pacar selingkuh adalah pasangan bertingkah tidak biasa dan acuh tak acuh, hingga kamu juga merasa perlu mencampakannya juga tapi malah jadi semakin penasaran apakah dia benar-benar berselingkuh. 

Teman-temanku memberi tahu cara mengetahui pasangan selingkuh melalui HP dengan menggunakan aplikasi pelacak ponsel. Telingaku benar-benar bersemangat karenanya.

Pada awalnya, aku sangat senang dengan betapa mudahnya itu, tetapi kemudian aku diberitahu bahwa aplikasi itu dimaksudkan untuk dipasang di ponsel orang yang ingin kamu lacak. 

Mengecewakan! Itu benar-benar membuatku bingung. Bagaimana aku bisa melakukan ini, dan bagaimana jika dia tahu aku memata-matai dia?

Mereka meyakinkanku bahwa aplikasi ini tidak terlihat setelah instalasi dan terus mengunggah semua data dari ponselnya ke ponselku.

Mempertimbangkan keadaan saya, tidak sulit untuk diyakinkan, dan segera saya mencari opsi yang sesuai secara online.

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Melalui HP dan Bagaimanan Cara Menginstal Aplikasi Pelacakan di Ponsel Pacar?

Mengenalnya terlalu baik, memantau aktivitasnya secara diam-diam tampaknya merupakan pilihan yang lebih baik daripada menghadapinya secara langsung. 

Temanlu, Lisa memberi tahu tentang aplikasi yang dia gunakan beberapa waktu lalu bernama Xnspy

Karena aku tidak tahu apa yang harus aku pegang atau bagaimana menggunakannya, dia menangani semuanya untukku.

Lisa mengirim email dengan kata sandi dan tautan tempat aku harus menginstal aplikasi di ponsel pasanganku saat itu.

Suatu malam, ketika mantanku sedang tidur dalam keadaan mabuk seperti biasanya, aku berhasil menginstal aplikasi di ponselnya. Setelah selesai, aku mulai menavigasi melalui aplikasi dan mencoba memahami proses penyiapan.

Dan, ya, aku tahu kode PIN ponselnya tetapi dia memiliki password yang terpisah di galeri dan aplikasi perpesanan instannya. Xnspy diminta untuk menyiasati implementasi keamanan yang tidak perlu yang telah dia siapkan.

Terlepas dari itu, aku berhasil menginstal Xnspy dan yang harus aku lakukan hanyalah menunggu aplikasi mentransfer data dari ponselnya ke akun pengguna milikku. 

Meskipun Lisa memberi tahu bahwa prosesnya akan memakan waktu satu atau dua hari untuk diselesaikan, aku sangat tidak sabar sehingga terus refresh akun untuk melihat apakah transfer data selesai atau tidak.

Dan aku mendapatkan notifikasi dari Xnspy dalam beberapa jam. Menarik diri, aku berani masuk ke akun pengguna milikku dan mencapai dasbor. 

Meskipun ada banyak pilihan yang tersedia, perhatian aku hanya untuk mengetahui apakah dia sedang melakukan sexting dengan seseorang, atau seperti apa galerinya.

Sambil mengambil napas dalam-dalam, aku mengklik opsi WhatsApp di panel kontrol Xnspy dan apa yang aku lihat benar-benar bertentangan dengan harapanku. 

Aku menemukan beberapa obrolan dengan wanita di mana segala sesuatu mulai dari gambar hingga video. Bahkan, dia berjanji untuk tinggal bersama wanita itu juga.

Itu tadi. Galerinya penuh dengan gambar cabul dan gadis telanjang. Xnspy menunjukkanku folder tersembunyi juga dan ternyata, dia juga masih menyimpan gambar vulgar yang dia janjikan untuk dihapus!

Dan begitu aku melihat dia menginstal Tinder di ponselnya, itu saja. Mati rasa total!

Sore berikutnya, aku mencetak beberapa gambar dan memberikannya kepadanya ketika dia sedang sarapan, dan dia segera diarahkan untuk meninggalkan apartemenku untuk selamanya.

Sudah enam bulan sekarang. Dan ketika aku melihat kembali sekarang, aku pikir aku seharusnya melakukannya lebih awal, daripada menunggu sampai saat terakhir. 

Menghilangkan racun dari hidupku dengan cepat akan menyelamatkanku dari banyak kesengsaraan. Tetap saja, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. 

Dan aku tahu aku bukan satu-satunya yang mengalami semua ini. Sekitar setengah dari orang-orang dalam hubungan pernikahan yang tidak jujur.

Menginstal Xnspy, itulah cara mengetahui pasangan selingkuh melalui HP. 

Jika pasangan kamu selingkuh, itu mungkin karena mereka tidak menginginkan dia lagi. Jadi, ketika kamu tidak dibutuhkan, kamu harus menghadapi penolakan, ketidaktahuan, menjaga jarak, dan tidak hormat. C

ara yang lebih baik untuk menghadapi perselingkuhan dan mencoba mencari cara untuk move on dari putus cinta. Orang perlu membangun kepercayaan diri untuk menghadapi situasi seperti ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s