Ucapan untuk Pacar yang Sedang Sakit agar Semangat dan Cepat Sembuh

Memberikan ucapan untuk pacar yang sedang sakit adalah hal kecil yang bisa buat dia jadi semangat. Perhatian dan kasih sayang dari kamu sangat berarti bagi mental dan fisiknya. 

Berikut ini beberapa kata-kata untuk pacar yang sedang sakit yang bisa kamu ikuti! 

Ucapan untuk Pacar yang Sedang Sakit agar Semangat

Berikan ucapan untuk pacar yang sedang sakit agar dia merasa lebih tenang!

  1. ‘Kamu istirahat yang cukup, ya. Semoga cepat sembuh, ayang!’
  2. ‘Sudah kamu jangan mikir macem-macem lagi, ya. Nanti kalau banyak pikiran bakal makin lama sembuhnya. Istirahat biar cepet sembuh, baby!’
  3. ‘Kamu sudah bekerja sangat keras sampai kadang lupa istirahat untuk tubuh dan pikiran kamu. Sekarang kamu istirahat ya beberapa hari sampai kamu merasa lebih baik’.
  4. ‘Sayang, aku berdoa agar kamu cepat sembuh. Tolong jaga dirimu baik-baik, ya!’ 
  5. ‘Hubungi aku ya kalau butuh bantuan. Semoga cepat sembuh, kesayanganku!’
  6. ‘InsyaAllah kamu akan cepat sembuh. Aku berdoa untuk kamu. Kamu juga istirahat dan minum obat sesuai saran dokter ya biar cepat pulih. Love you!’
  7. ‘Peluk ayang! Huhu, aku khawatir sama kamu tapi aku tahu kamu pasti cepat pulih. Semoga segera membaik setelah minum obat dan istirahat beberapa hari, ya. Sayang kamu’.
  8. ‘Ayang masih sakit, ya? Maaf ya nggak bisa jagain kamu langsung. Nanti aku selesai kerja langsung jenguk kamu. Take care, sayang!’
  9. ‘Segera kabari aku ya bila ada apa-apa. Aku mau bantu kamu biar kamu cepat sembuh. Ayang semangat!’
  10. ‘Sayang, kamu pasti kuat. Nanti sudah sembuh kita jalan-jalan, ya! Sekarang kamu istirahat dulu sampai baterei kamu penuh. Ayang cute cepat sembuh!’

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan di Cuaca Ekstrem, agar Tidak Mudah Sakit!

Kata-Kata untuk Pacar yang Sedang Sakit

  1. ‘Recover fast, Baby. I miss you’.
  2. ‘Wishing you a very speedy recovery, my love’.
  3. ‘Waktu aku sakit, kamu perhatian banget sama aku. Sekarang saatnya aku yang bantu merawat dan jagain kamu, ya’.
  4. ‘Huhu. Infeksi jahat berani-beraninya nyerang pacar aku! Tenang ya sayang kamu bisa lawan mereka pakai makanan sehat, obat dari dokter, dan pelukan dari aku!’
  5. ‘Jangan lupa minum obatnya! Memang obatnya pahit tapi kalau nggak dipaksakan, aku lebih ngerasa pahit lagi karena lihat kamu sakit’.
  6. ‘Kamu harus makan yang banyak ya hon biar cepat pulih. Nanti kalau kamu nggak makan, penyakitnya betah di tubuh kamu, loh…’
  7. ‘Ayang, kamu sering nggak dengerin aku buat makan yang benar dan tepat waktu. Tidur kamu juga sedikit. Sekarang kamu sakit, kan. Harus nurut loh abis ini! Aku nggak mau kamu sakit lagi!’
  8. ‘Ayang jangan kayak bocil deh nggak mau minum obat. Kalau nggak minum obat, nanti virus dan bakterinya di tubuh kamu nggak mati-mati, loh! Nanti kamu terus dirasuki sama virus dan bakteri, mau?’
  9. ‘Ketika tubuh kita diserang penyakit, maka imun akan bekerja jadi lebih kuat buat menyerang apapun itu yang bikin kamu sakit. Kamu pasti bakal lebih kuat nanti. Tapi yang penting, kamu harus istirahat dan minum obat biar imun kamu kuat!’
  10. ‘Yokkk ayang semangat. Sama virus dan bakteri aja mah ayang pasti kuat! Inget nggak bapak-bapak serem waktu itu aja berhasil kamu lawan. Apalagi cuma ini kuman-kuman kecil. Love, semangat sayang!’ 

Kata-Kata Perhatian saat Pacar Sakit

  1. ‘Sudah waktunya minum obat. Kamu makan dulu ya terus minum obat, dan istirahat lagi. Jangan ke-skip, sayang!’
  2. ‘Kamu makanan apa biar nafsu makan? Aku beliin, ya. Mau bubur ayam, sop ayam, atau soto?’
  3. ‘Gimana keadaan kamu hari ini? Masih pusing? Kamu makan lancar, kan?’
  4. ‘Semoga kondisimu cepat membaik, ya! Usahakan tetap makan ya meskipun rasanya enek di perut. Abis makan jadi bisa minum obatnya, biar sayang cepat sembuh!’
  5. ‘Gimana perasaan kamu sekarang, sayang?’
  6. ‘Aku mau jenguk kamu. Sekalian mau aku belikan makanan apa untuk pacarku tersayang?’
  7. ‘Sayang, aku kalau sakit comfort food aku itu nasi padang dan soto tauco. Comfort food kamu apa? Biar aku belikan jadi kamu nafsu makan’. 
  8. ‘Aku kirim air kelapa, jus jambu, dan susu beruang, ya! Tapi diminumnya jangan bersamaaan. 2-3 jam setelah makan dan minum obat, ya’. 
  9. ‘Sayang, dokter kasih saran apa biar pemulihan kamu?’
  10. ‘Sudah kamu tutup gadget, ya. Kamu kan harus istirahat. Besok pagi aku jenguk kamu, ya!’ 

Kata-Kata Semangat untuk Pacar Sakit

  1. ‘Get well soon baby boy. What can I help to make you feel better?’
  2. ‘Fell better soon, babe!’
  3. ‘Jangan khawatir. Kamu pasti bisa cepat sembuh! Yang penting kamu istirahat yang cukup, makan sehat, dan minum obatnya jangan sampai lupa’.
  4. ‘Sayang, semangat ya! InshaAllah pasti kamu cepat pulih. Aku kirim virtual hugs and kisses buat tambahin imun kamu!’
  5. ‘Sayang, kamu bisa merasakannya nggak? Aku abis transfer energi aku ke kamu buat bantu menyerang kuman-kuman dan penyakit jahat yang bikin kamu sakit! Kita pasti menang!’
  6. ‘Iya sayang, kamu istirahat ya. Harus lebih tenang. Coba tarik napas dalam dan buang pelan-pelan. Kalau pikiran lebih jernih, imun tubuh bisa lebih kuat katanya’.
  7. ‘Sayang, katanya kalau kita lagi sakit harus mengontrol pikiran dan mental juga. Kalau dibawa stres, malah bisa tambah parah. Jadi untuk menghibur kamu, ini aku udah kirimin daftar meme kocak biar kamu bisa ngakak dan lebih tenang. Kalau kamu happy, sistem imun juga jadi happy dan lebih kuat!’
  8. ‘Baby, dengerin playlist ‘Buat Pacarku yang Sedang Sakit, Cepat Sembuh Ya’ ini biar kamu lebih tenang’. 
  9. Kirimkan voice note: ’Sayang, semoga cepat sembuh ya. Aku kangen kamu yang bawel dan imut’.
  10. Semangat, hon. Aku di sini selalu bila kamu butuh sesuatu.’

Baca Juga: Minuman untuk Pacar – Hadiah Biar Ayang Nggak Ngambek Lagi

Kata-Kata Semangat untuk Pacar Sakit saat LDR

  1. ‘Maaf ya aku nggak bisa ada di sisimu ketika kamu lagi sakit begini. Aku kirimkan doa biar pacarku cepat sembuh dan pulih. Hugs you!’
  2. ‘Aku khawatir banget sama keadaan kamu. Aku akan sempatkan buat jenguk kamu di akhir pekan ini, ya! Aku mau peluk kamu biar cepat sembuh!’
  3. ‘Sayang, aku belum bisa jenguk kamu langsung. Tapi aku sudah kirimkan makanan, minuman, dan beberapa kit perawatan buat kamu. Semoga itu bisa membantu kamu. Sayang kamu!’
  4. ‘Sayang, gimana keadaan kamu? Seandainya aku ada di sana, pasti aku masakin sup jagung hangat kesukaan kamu, dan jus alpukat yang creamy. Huhu’.
  5. ‘Tetap semangat sayang. Semoga cepat sembuh Aku kirimkan doa dan virtual hugs buat menghangatkan kamu. Aku kirimkan makanan juga, ya, kamu mau apa?’
  6. ‘Sayang, gimana kondisi kamu hari ini? Kamu sudah pulang dari klinik? Kabari aku, ya! Aku khawatir banget’.
  7. ‘Habiskan makanan yang aku kirim, ya. Aku juga stok jus buah dan susu buat kamu. Semoga ini bisa membantu kamu jadi semangat! Maaf ya aku nggak bisa jenguk kamu langsung sekarang…’
  8. ‘Sayang, aku bisa bantu kamu buat beli obat dan kit perawatan kesehatan lainnya secara online. Kabari aku ya bila kamu butuh bantuan!’
  9. ‘Sayang, I miss you. Aku harap kamu bisa cepat sembuh. Dan aku harap aku bisa datang ke sana untuk peluk kamu langsung dan suapin kamu’. 
  10. ‘Aku tadi menghubungi teman kamu yang di sana agar bisa membantu kamu. Maaf ya aku nggak bisa ada di samping kamu, tapi kamu tahu aku mengusahakannya dengan cara lain’. 

Baca Juga: Tips Membantu Menyemangati Pacar yang Sakit

Chat Perhatian Pacar Sakit

  • ‘Sayang, jangan lama-lama sakitnya. Aku kangen’.
  • ‘Cepat sembuh, ya. Kalau kamu sakit, nanti siapa yang bawelin aku?’
  • ‘Jangan lupa makan lalu minum obat. Istirahat yang cukup. Jangan bandel kalau dibilangin’.
  • ‘Hey, minum air putih yang anget kalau bisa. Sudah makan, kan? Biar kamu recovery soon sayang’.
  • ‘Kamu bawel, aku sebel. Tapi kalau kamu diem aja kayak gini, aku jadi khawatir banget. Cepet sembuh ya sayang’.
  • ‘How’s your feeling baby? Sending you virtual hugs so you could feel warm. Love you and please recover soon, baby!’
  • ‘Kangen banget sama ayang aku yang perhatian. Cepat sembuh, ya!’
  • ‘Sayang, gimana keadaan kamu sekarang? Sudah minum susu sterilnya? Nanti aku bawain makanan juga ya!’
  • Love you, baby! Istirahat ya biar cepat sembuh’.
  • ‘Kamu ya kalau dibilangin suka ngeyel. Jarang minum air putih, makan sembarang, dan suka begadang juga. Sakit kan, aku jadi khawatir sayang’. 

Baca Juga: Penyakit Menular Lewat Ciuman Bibir, Hati-Hati Loh!

Topik Pembicaraan Chat Perhatian Pacar Sakit

  • Tanyakan kabarnya. 
  • Ingatkan dia untuk minum obat, makan, minum air putih, dan istirahat. 
  • Berikan semangat dan perhatian. 
  • Jenguk pacar kamu langsung kalau bisa. 
  • Berikan makanan, minuman, dan peralatan kesehatan yang dia butuhkan. 
  • Temani untuk konsultasi ke dokter bila memungkinkan. 
  • Berdoa untuknya dan berdoa bersamanya. 

Author: Augusta Adinda

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s