20+ Minuman untuk Pacar – Hadiah Biar Ayang Nggak Ngambek Lagi

Simpan artikel ini sebagai rekomendasi kalau kamu mau memberikan hadiah minuman spesial buat ayang kamu.

Atau, jaga-jaga biar nggak bingung mau pesan pas kencan nanti. 

Berikut ini rekomendasi minuman untuk pacar tersayang! 

Minuman untuk pacar cewek biar dia bahagia

Salah satu cara agar pacar nggak ngambek lagi dengan belikan dia minuman favorit. Biar mood ayang kamu jadi baik lagi, dan mau bicara sama kamu. 

Belikan minuman untuk pacar sebagai tanda perhatian. Hal-hal kecil seperti ini bisa membuat hubungan jadi makin manis. 

Berikut ini rekomendasi minuman untuk pacar kamu biar dia happy lagi: 

1. Boba Tea 

Banyak banget cewek-cewek yang suka minum boba. Mungkin pacar kamu juga suka. 

Boba adalah topping minuman berbentuk bola-bola kecil terbuat dari tepung tepung tapioka, air dan gula merah. Minuman boba biasanya dibuat dari teh rasa plus susu.

Sekarang ada banyak banget rasa dan tambahan topping minuman boba. 

Bila ayang kamu sering banget pesan boba waktu lagi jalan sama kamu. Nah, wajib kamu catat tuh. 

Belikan dia minuman boba favorit dia waktu dia lagi ngambek, lagi pusing, atau belikan saja tanpa alasan. 

Ayang kamu pasti happy

2. Minuman cokelat

Cokelat bisa buat ayang kamu bahagia karena cokelat mengandung senyawa alami yang dikatakan memiliki efek meningkatkan suasana hati.

Itu kakao dan triptofan. Tubuh menggunakannya untuk menghasilkan zat serotonin yang meningkatkan suasana hati. 

Apalagi minuman cokelat dingin di siang hari dengan catatan, ‘ayang, semangat ya!’

Pacar kamu auto tambah sayang sama kamu dan dia bilang, ‘ahh sweet banget sih ayangku!’

3. Jus atau smoothies

Rekomendasi minuman untuk pacar kamu yang lagi diet. Belikan dia jus atau smoothies. Mungkin beberapa botol buat stok dia. 

Menyehatkan dan rasanya enak. Ini juga mencerminkan rasa perhatian dan sayangnya kamu sama dia. 

4. Teh

Sekarang ada banyak banget pilihan minuman teh kekinian. Seperti: 

  • Thai tea,
  • Green tea,
  • Cheese tea, 
  • Teh buah, 
  • Teh ungu, 
  • Teh herbal juga cocok buat hadiah untuk pacar. 

5. Kopi

Kopi adalah hidup bagi sebagian wanita. Mungkin pacar kamu juga? 

Belikan dia kopi favoritnya (kalau bisa yang botolan seliter buat stok) sebagai bentuk semangat dari kamu agar dia bisa menghadapi hari-harinya yang berat. 

Kalau ayang kamu suka ngopi, ini cara agar pacar kamu tambah terkesan sama kamu. 

Belikan dia kopi di jam 3-4 sore ketika kamu tahu dia lagi sibuk atau suntuk. Langsung belikan tanpa dia minta. 

Baca Juga: Minuman Musim Panas yang Dingin, Segar, dan Sehat 

6. Minuman kekinian

Ada banyak jenis minuman kekinian yang cocok buat dikasih ke pacar kamu, misalnya: 

  • Es jeruk sirup melon, 
  • Es semangka susu, 
  • Es timun nata de coco, 
  • Es susu mangga, 
  • Es durian kocok, 
  • Es alpukat kocok, 
  • Es teler boba brown sugar, 
  • Es kopi gula aren, 
  • Es king mango thai, 
  • Kopi susu kekinian, 
  • Es jelly mangga, 
  • Yakult tea, 
  • Es melon lemon tea, 
  • Dan banyak lagi. 

7. Jamu Enak 

Pacar kamu suasana hatinya lagi nggak bagus banget karena PMS? 

Coba kasih dia jamu enak atau es jamu kekinian. Semoga ini bisa membantunya meredakan gejala menstruasi dan bikin suasana hatinya jadi lebih terkontrol. 

Plus, dia jadi paham kalau kamu perhatian sehingga nggak marah-marah ke kamu terus 😉 Eh tapi kalau begini, belikan dia cokelat atau makanan ringan lain yang biasanya dia mau pas kondisi tubuh dan perasaan sedang nggak stabil selama menstruasi. 

8. Milkshake

Who doesn’t like milkshakes? It’s sweet, fresh, and tempting just like your girlfriend. 

9. Minuman lokal enak dan segar

Ngobrol sama pacar kamu atau sekadar menikmati kebersaman sambil minum minuman tradisional yang enak dan segar. Itu momen yang sederhana di hari-hari biasa tapi menyenangkan. 

  • Es podeng, 
  • Es kelapa, 
  • Es pisang ijo, 
  • Es teler, 
  • Es duren, 
  • Es doger, 
  • Es buah, 
  • Es campur, 
  • Es cendol,
  • Es kacang merah, 
  • Dll. 

10. Minuman untuk pacar 

Langsung belikan dia minuman favoritnya. Jangan sampai salah. 

Atau, tanya dulu ayang kamu lagi ngidam minuman apa. 

Saat ini minuman itu bukan hanya sekadar minuman. Tapi, jenis minuman bisa bikin senang karena punya banyak rasa.

Baca Juga: Apa Penyebab Mual dan Sakit Perut Setelah Ciuman? 

Minuman untuk pacar cowok biar dia semakin baper

Berikut ini beberapa tipikal minuman kesukaan cowok:

1. Kopi 

Pernah dengar bahwa cowok bisa sejatuh cinta itu sama wanita yang bisa buatin dia kopi yang seenak itu. 

Tapi sekarang, ya belikan dia kopi saja dulu. Sekalian kamu cari tahu dia sukanya kopi yang gimana. 

Cek Juga: Rekomendasi Hadiah Hampers buat Cowok 

2. Cola atau soda

“My pussy tastes like Pepsi cola” – Lana Del Rey, Cola

3. Minuman olahraga

Minuman olahraga adalah mengandung karbohidrat dalam bentuk gula (glukosa, sirup jagung, atau sukrosa) dan elektrolit. 

Minuman olahraga untuk mencegah dehidrasi dan kelelahan selama olahraga. 

Jenis minuman olahraga: 

  • Isotonik
  • Hipertonik
  • Hipotonik

Bila ayang kamu lagi giat olahraga, tunjukan dia perhatian dengan belikan minuman olahraga. 

4. Susu

Eh maksudnya, mau belikan dia protein shake juga ide bagus! 

Atau, susu buat pembentukan otot bila dia lagi rajin nge-gym

5. Energy drink?

Bukan termasuk minuman kesukaan cowok secara umum, namun ada juga cowok yang suka energy drink semacam itu. 

6. Minuman beralkohol?

Hanya bila kalian nggak masalah minum minuman beralkohol. Maksudnya juga buat mabuk-mabukan, loh. 

Misalnya, belikan pacar cowok kamu hadiah wine mahal di hari ulang tahunnya. 

That’s sweet and classy! 

Baca Juga: Rekomendasi Minuman Pereda Pedas agar Tenggorokan Adem Lagi 

Minuman untuk pacar yang sedang ngambek atau capek 

Coba minuman kekinian ini. Bisa beli langsung, pakai aplikasi pengantar makanan, atau ajak pacar nongkrong di sini! 

1. Starbucks

Starbucks menyediakan berbagai kopi, cokelat, dan teh. Kamu juga bisa dessert di sini. 

Cocok juga buat nongkrong atau kencan di Starbuck sama ayang. 

Kisaran harga minuman di Starbucks mulai dari Rp25 ribu sampai lebih dari Rp100 ribuan. 

2. Mixue 

Mixue menyediakan menu es krim, milkshake, dan smoothies. 

Kisaran harga menu di Mixue mulai dari Rp8 ribuan sampai Rp20-30 ribuan. 

3. Chatime

Menyediakan berbagai minuman boba tea, milk tea, tea, juice, dan smoothies. 

Harga minuman di Chatime mulai Rp20.000–Rp30.000

4. Gulu Gulu

Menyediakan berbagai varian minuman fruit tea, milk tea, coffee, dan boba tea.

Harga minuman Gulu Gulu mulai dari Rp20.000–Rp30.000. 

5. Janji Jiwa 

Menyediakan berbagai menu kopi dan cokelat. Kamu juga bisa beli paket toast dan minuman buat ayang kamu. 

Harga minuman di Janji Jiwa mulai dari Rp15.000–Rp30.000

Rekomendasi lebih banyak, minuman untuk pacar kamu: 

  • Gooma
  • Kokumi 
  • Family Mart Beverages
  • Xiboba 
  • Es Teh 
  • Menantea 
  • Rejuve
  • Co.Choc
  • HAUS!
  • Teguk

Artikel ini tidak disponsori oleh merek-merek di atas padahal berharap sebaliknya. 

Apa minuman kesukaan pacar kamu? Kalau aku suka mocca float KFC! 

Author: Augusta Adinda

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s