Cara Membuat Pacar Marah Lewat Chat

Wah, apa sedang ada yang caper hingga bertanya gimana cara  membuat pacar marah lewat chat? Bikin orang marah itu sebenarnya mudah, kan. 

Cara membuat pacar marah lewat chat

Umm, mungkin kamu hanya sedang mau meledek pacar kamu dengan membuat dia marah dan ngambek. Atau, kamu memang lagi cari perhatian doi. Atau, kamu memang lagi kesal dan sebal sama dia tapi dia nggak nyadar. 

Tidak direkomendasikan, tapi inilah beberapa cara membuat pacar marah lewat chat WA: 

1. Jangan balas chat 

Ya, jangan balas chat dia. Jangan hiraukan pesannya sama sekali. 

Update story dan yang lainnya, tapi jangan beri dia perhatian apapun. Bila dia telepon, abaikan juga. Dia pasti khawatir, bingung, dan mungkin marah. 

2. Update story WA sama orang lain 

Cara membuat pacar cemburu lewat chat adalah dengan membagikan story atau status dengan orang lain, selama kamu tetap mengabaikan pesannya. 

Foto atau video dengan lawan jenis yang mungkin bisa membuat dia cemburu. Atau, mungkin sesuatu di mana kamu sedang bersenang-senang saat dia mengkhawatirkan kamu. 

3. Balas singkat-singkat 

Bila pun balas pesan dari dia, balas singkat-singkat. Terkesan malas dan ketus. 

Dia pasti akan menyadari bahwa ada perubahan dari kamu. Setelah kesabaran dia terusik, hal-hal kecil seperti ini cenderung akan memicu pertengkaran dalam hubungan. 

4. Bertingkah menyebalkan

Jadi pacar yang mengganggu dan menyebalkan. Lama-lama itu akan buat dia kesal sendiri melihat dan menanggapinya. 

Misalnya, bertanya terlalu banyak. Meminta dia hal-hal aneh. Menyuruh dia ini dan itu. Mengatakan hal-hal tidak berguna. 

Ya, mungkin itu akan membuatnya marah dan bahkan muak sama kamu. 

5. Berkata kasar 

Ini, pasti dia akan otomatis kesal dan marah juga sama kamu. 

Nggak ada angin, nggak ada hujan, kamu marah-marahin dia dengan kata-kata kasar yang tidak dia sangka keluar dari mulut kamu.

6. Menuduh dia 

Menuduh dia berbohong atau selingkuh tanpa alasan dan tanpa bukti. Kemungkinan akan membuat dia tersulut emosi marah juga. 

Ya, bagus bila dia orang yang sabar. Bila tidak, kamu memang ingin memulai pertengkaran sama dia kan. 

7. Telepon saat dia sedang main game

Bila kamu tahu pacar kamu sedang main game di HP, nah terus-menerus telepon dia. Pasti itu sangat mengganggu. 

Bila sudah kelewatan, bisa-bisa dia block kamu agar nggak ganggu lagi. Wkwk. 

8. Minta putus

Gimana cara membuat pacar marah lewat chat? Mudah banget.

Tiba-tiba minta putus saja. Nggak ada masalah, nggak ada tanda minta putus, semua sedang baik-baik saja. Tapi kamu kejutkan dia dengan minta putus dengan alasan aneh. 

Dia akan kaget dan sedih dan bingung. Akhirnya, dia mungkin jadi marah sama kamu. 

Jadi, itulah beberapa cara membuat pacar marah lewat chat. Kamu lakukan apa saja yang tidak sesuai dengan ekpektasinya terhadap kamu, itu bisa bikin dia lama-lama marah juga.  

Sampai dia akan bilang, “aish, ngeselin banget nih orang asu!”

Kenapa mau buat pacar marah lewat chat

Nah, kenapa sih kamu mau cari cara membuat pacar marah lewat chat? Apa tujuannya?

Kamu bisa lakukan apa saja hingga buat dia super kesal banget sama kamu, tapi buat apa? 

  • Kamu marah sama dia? 
  • Kamu cari perhatian?
  • Kamu cuma mau meledek saja? 

Pahami saat kamu buat dia marah, dia mungkin punya reaksi berbeda yang tidak kamu kira-kira. 

Bila tujuannya hanya iseng dan main-main, ketahui batasannya dan kapan harus berhenti sebelum dia benar-benar marah sampai hati dan berefek tidak baik bagi keharmonisan hubungan kalian. 

Bila kamu hanya caper atau mau balas dendam, itu bukan cara yang berkelas ya. Itu juga tidak akan menyelesaikan masalah dengan baik. 

Bila ada masalah, selesaikan baik-baik. Ajak ngobrol yang nyaman dan cari solusi terbaik.

Gitu yaa, byee!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s