Bagaimana cara membuat pacar mau ML? 

Kenapa ada yang bertanya gimana cara membuat pacar mau ML?

Harus bagaimana menjawabnya? Meskipun hasrat seksual pada orang dewasa adalah hal yang wajar dan itu terserah masing-masing orang. 

Coba kita diskusi di bawah ini! 

Bagaimana cara membuat pacar mau ML? 

Sebenarnya, orang dewasa dengan keinginan untuk berhubungan seksual itu normal. Tapi, punya keinginan untuk ML sama pacar adalah kondisi berbeda. 

Ada sebagian pasangan yang nggak apa-apa untuk berhubungan intim sebelum menikah. Tapi sebagian besar lainnya nggak mau hubungan intim sebelum menikah karena alasan kepercayaan, etika, budaya, dan nilai-nilai yang diyakini. 

Dan bila kamu bertanya gimana cara membuat pacar mau ML sama kamu, umm, sepertinya nggak ada jawabannya. 

Berikut ini beberapa hal yang harus dipikirkan: 

1. Komunikasi seputar seks sama pacar

Hari gini sepertinya wajar untuk ngobrol seputar seks sama pasangan. Bukan niat untuk mau have sex saja, tapi buat sharing dan saling memahami pandangan masing-masing. 

Di sini, kamu juga akan mempelajari karakter dia dan apa ekspektasi dia dalam hubungan sama kamu. Begitu juga sebaliknya. 

Ya, mungkin bisa sharing tentang pengalaman hubungan dia selama ini, prefensi dia seperti apa, hubungan ideal versi dia, dan batasan pacaran kalian itu apa saja. 

Tapi kalau dia nggak mau ngobrol tentang seks sama kamu juga bukan berarti dia nggak open-minded. Mungkin butuh waktu dan bonding yang kuat juga untuk bisa saling terbuka lebih dalam. 

Masa iya, baru pacaran beberapa hari udah mau ngomongin seks. Tapi, mungkin juga ada yang begitu. 

Baca Juga: Bagaimana Cara agar Pacar Mau Ciuman?

2. Tanyakan pendapat dia 

Daripada kamu bertanya-tanya apa dia mau berhubungan sama kamu, ya coba tanyakan langsung aja pendapatnya. 

Risikonya, kamu bakal dianggap cabul sih, atau nggak cinta sama dia. 

Umm, tapi kalau hubungan kalian udah cukup dalem dan dekat, sepertinya nggak apa-apa untuk bertanya langsung. Asalkan, pakai bahasa yang baik dan asyik ya. 

3. Hargai keputusan dia 

Misalnya kamu udah tanya dan ajak dia, tapi dia nggak mau. Ya, hargai dia. 

Jangan memaksa, loh. Itu tubuhnya, haknya dia. Kamu dan dia kan juga punya batasan. 

Kalau ternyata dia mau, ya lakukan sesuai dengan apa yang disepakati. 

4. Siap-siap sama risiko dari permintaan kamu 

Cara kamu Googling tentang ‘cara mengajak pacar ML’ aja itu sudah mencurigakan, loh. 

Bisa-bisa pacar kamu punya pikiran buruk tentang kamu. Misalnya, ‘ah dia pacaran sama aku cuma pengen ewewweww aja :(‘ 

Apalagi kalau kalian baru pacaran, eh udah mau ayo oyo aja.

5. Pahami seks itu bukan satu-satunya 

Seks adalah salah satu bentuk cinta, tapi itu bukan satu-satunya. Apalagi saat kita masih pacar-pacaran. 

Jadi, mohon jangan gunakan alasan ‘aku cinta sama kamu dan aku nggak akan ninggalin kamu jadi ayo kita ayooo’. 

Terutama bila kamu tahu kamu nggak bisa komitmen sama dia dalam level serius. 

7. Kamu komitmen sama dia atau hanya coba-coba?

Kenapa kamu mau ajak dia ML? Hayooo, cuma penasaran aja, kan? Lagi sangeeee aja, kan? 

Eh maksudnya, pastikan hubungan intim itu terjadi karena keduanya sepakat ya. 

Ada pasangan yang bisa melakukannya tanpa komitmen. Tapi, lebih banyak juga yang sangat menghargai seks sebagai simbol cinta yang seharusnya dilakukan hanya bila keduanya setuju atau bila itu tidak melanggar nilai-nilai yang diyakini.

Baca Juga: Cara Pijat Petik Mangga untuk Tambah Gairah Seksual

Daripada cari cara membuat pacar ML, ini tips agar hubungan sehat

1. Membangun kepercayaan

Bagaimana bisa bercinta sama seseorang yang bahkan kita nggak percaya? Bila pun bisa, itu hanya seks yang nggak ada artinya selain pemuas nafsu sesaat. 

2. Menjalin cinta dengan tulus

Hubungan cinta yang berbasis rasa sayang, cinta, ketulusan, kepercayaan, dan kebahagiaan adalah impian bagi setiap pasangan. 

Yang bisa berbagi dalam suka dan susah, saling berpelukan karena ingin menjaga, saling tumbuh untuk bisa jadi sama-sama membahagiakan, serta menjalin hubungan yang hebat. 

3. Pahami batasan 

Ya, dia memang pacar kamu. Mungkin begitu. Tapi, bukan berarti kamu bisa menguasai dia dan mendapatkan semua yang kamu mau. 

4. Belajar untuk komitmen dan tanggung jawab 

Kalau mau main-main doang, itu urusan kamu juga sih. Tapi saat kita bertambah dewasa, kita ingin menjaga pasangan yang kita cintai sedalam-dalamnya. 

5. Kerja sama

Maksudnya, kerja sama untuk buat hubungan jadi langgeng dan nilai-nilai di antaranya. 

6. Physical touch is easy

Sex is easy. You can have sex with anyone you want. You can flirt with them or trick them to have sex with you. But it won’t last forever. 

You will want to love somebody that sex can’t buy. You will want to grow old with your significant other beautifully.

Baca Juga: Kamus Istilah Seks A-Z dan Artinya Lengkap

Jadi, sebaiknya nggak perlu tahu cara mengajak pacar mau ML. Hubungan terdalam seperti itu harusnya terjadi secara natural saat dua orang saling mencintai.

Apalagi, kalau kamu masih remaja dan anak muda. Nikmati proses suka-sukaan sama orang dan pelajari dengan baik. Jangan ambil keputusan yang sekiranya akan kita sesali tahun depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s