9 Ciri-Ciri Cowok Nafsuan yang Harus Kamu Waspadai 

Hati-hati saat dekat atau berkenal sama cowok. Alih-alih PDKT karena mulai suka, ada juga cowok horny yang hanya mendekati cewek untuk kepentingan terselubung otak kotornya. 

Yuk, ketahui ciri-ciri cowok nafsuan yang mungkin harus kamu jauhi berikut ini! 

Ciri-Ciri Cowok Nafsuan yang Harus Kamu Waspadai 

Banyak wanita yang mungkin tidak pandai memfilter dengan laki-laki mana dia bicara atau sudah baper padahal belum paham jelas motifnya si laki-laki itu apa. Faktanya, banyak laki-laki yang melihat dan mendekati wanita hanya karena dia nafsu dan punya motif yang kurang baik. 

Ini beberapa tanda cowok nafsuan yang harus kamu waspadai: 

1. Baru Kenal Sudah Mengajak Staycation

Umm, baru kenal beberapa hari sudah mengajak staycation (berlibur di hotel atau apartmen di akhir pekan atau beberapa hari. Atau, dia ajak kamu ke kosan dia padahal kalian belum benar-benar saling mengenal. 

Dia mungkin akan pakai modus ingin deep talk sama kamu dan kenalan lebih dekat. Mungkin juga dia secara gamblang mengatakan apa motifnya. 

Tapi apapun itu, pahami bahwa dua orang lawan jenis yang berada di satu ruangan cenderung akan mengarah ke ‘sesuatu’. 

Ya, walaupun semua orang tidak sama. Mungkin juga ada cowok yang ajak kamu bermalam untuk deep talk sungguhan, mengerjakan projek, bernyanyi, main ludo, atau kegiatan positif yang menyenangkan lainnya. 

2. Modus Netflix and Chill 

Netflix and Chill itu artinya “Yuk, nonton film di Netflix sambil nyantai!” Mengingat kebanyakan drama atau serial di Netflix itu banyak dan panjang episodenya jadi butuh waktu lama menontonnya. 

Namun, istilah Netflix and Chill sekarang berarti untuk berhubungan seksual. Alias modus nonton film sambil rebahan dan diam-diam tangan dan otaknya kemana-mana. 

Tapi ya, mungkin saja ada cowok yang benar-benar ingin nonton film atau drama Korea sama kamu. Kamu analasis sendiri ya motif orang itu. 

Baca Juga: 15 Tanda Cowok Pacaran Hanya Karena Nafsu Saja!

3. Hanya Memandang Fisik

Bisa dilihat dari cara dia bicara sama kamu. Mungkin dia tidak fokus melihat mata kamu, tapi matanya jalan-jalan ke bagian dada dan bagian sensual wanita. 

Bila video call, ya dia cenderung ingin melihat lebih banyak. 

Dari setiap obrolannya di media apapun, dia cenderung memberi isyarat tentang kesukaannya pada tubuh wanita atau tipe wanita seksi/cantik tertentu dalam konotasi yang kurang enak didengar. 

4. Bertanya Hal-Hal ‘Nakal’

Sudah jelas ciri-ciri cowok nafsuan adalah dia suka bertanya hal-hal nakal dan menjurus. 

Misalnya, kamu baru kenal sama cowok ini dan dia lebih memilih bertanya tentang pengalaman seksual kamu dengan mantan kamu. 

Padahal, dia punya banyak pilihan lain untuk ditanyakan agar lebih kenal sama kamu secara personal.

Mungkin kalian sedang ngobrol topik yang seru, namun dia bisa saja membelokan pertanyaan ke ranah yang vulgar atau tidak tepat waktunya. 

Sebenarnya aman saja untuk bicara seputar seks dengan lawan jenis, tapi mungkin setelah kalian sudah cukup mengenal. 

5. Lebih Memilih Bertemu di Tempat Sepi 

Ciri-ciri cowok nafsuan adalah dia lebih suka mengajak kamu ke tempat sepi. Nonton bioskop di pojokan, main ke kosan, atau tempat tidak wajar lainnya untuk ngobrol. 

6. Mengajak Kamu ke Tempatnya

Ide kencan dia hampir selalu, “sini aja main ke apartment aku…” 

Dia juga lebih memilih tempat yang lebih dekat dengan wilayahnya daripada wilayah kamu. Cenderung tidak mau bertemu di tengah-tengah. 

Baca Juga: Apa Arti Ciuman di Leher? Nafsu atau Cinta?

7. Obrolan Selalu Mesum dan Menjurus 

Ya, obrolannya selalu mesum dan nakal. Kamu bisa membedakan secara natural mana cowok mesum dan mana cowok tulus mau kenalan sama kamu dari caranya ngobrol sama kamu, topik yang kalian bicarakan, dan bagaimana dia memperlakukan kamu saat bertemu secara langsung. 

8. Berusaha Menyentuh Kamu

Dia punya trik untuk mencuri-curi kesempatan untuk menyentuh kamu. Bukan sekadar menyentuh tangan, tapi yang lebih dalam…. 

9. Kamu Kenal Di Mana?

Di mana kamu mengenal laki-laki itu bisa memberikan petunjuk. Misalnya kamu bertemu dia di Tinder atau situs dating app lainnya, ya lebih dari 59% tujuan mereka untuk seks. 

Ada teman yang bilang bahwa, “Yah, dari Tinder mah nggak usah baper-baper amat. Ngewwww aja udah…” 

Bukan berarti semua pengguna dating apps begitu. Ada juga cowok manis dan tulus yang mencari cinta sungguhan. Kamu hanya perlu memfilternya dengan baik. 

Itulah beberapa ciri-ciri cowok nafsuan. Bila kamu tidak masalah dengan tipe cowok dan konsep hubungan seperti itu, lanjutkan saja. Bila tidak, ya jaga dirimu baik-baik dan jangan baper sama semua laki-laki yang peduli sama kama.

Author: Augusta Adinda

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s