Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Pacar (Calon Mertua) 

Bingung memberi ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua? Cek beberapa rekomendasi kata-kata manis untuk orang tua di hari ulang tahunnya berikut ini! 

Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Pacar (Calon Mertua) 

Ucapan ulang tahun adalah doa-doa yang untuk masa depan dan menunjukan kepedulian atau rasa sayang pada orang tersebut. Kamu juga harus menyiapkan ucapan ulang tahun bila orang tua pacar kamu ulang tahun.

Ini bukan sekadar basa-basi, lho! Ucapan ulang tahun untuk ibu pacar kamu menunjukan kasih sayang kamu bukan hanya pada pacar tapi juga anggota keluarganya. 

Ini juga mencerminkan usaha kamu untuk membina hubungan baik pada keluarga pacar dan berniat serius pada hubungan. 

Jadi, ini beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk calon mertua:

1. Selamat Ulang Tahun, Bu. Mabruk alfa mabruk, yaum miladik mabruk! Semoga selalu sehat dan penuh berkah!

2. Selamat hari ulang tahun, Bu. Semoga panjang umur, selalu sehat, tetap bahagia, dan rizki berlimpah. 

3. Assalamualaikum, Bu. Mabruk alfa mabruk, yaum miladik mabruk! Semoga ibu dan keluarga selalu sehat dan panjang umur. 

Baca Juga: 25 Ide Kado untuk Pacar Wanita di Hari Ulang Tahun (Unik dan Berkesan)

4. Barakallah fii umrik, Ibu. Semoga Allah memberi ibu dan keluarga berkah kesehatan, rezeki melimpah, dan kebahagiaan tanpa batas. 

5. Dear Ibu, happy birthday! Semoga ibu selalu sehat, semakin cantik, lapang rezekinya, dan selalu mendapat kebaikan lahir dan batin. I love you, Bu! 

6. Barakallah fii umrik Ibu tercinta. Terima kasih atas kebaikan dan kecerdasan yang ibu diturunkan ke anaknya. Semoga hidup ibu semakin penuh berkah, panjang umur, sehat selalu, dan semakin banyak rezekinya, Bu. 

7. Semoga Allah SWT memberi ibu kesehatan, kebaikan, dan kebahagiaan lahir batin. Selamat ulang tahun Ibu tersayang! 

8. Alhamdulillah bisa merayakan ulang tahun Ibu bareng-bareng setiap tahun. Semoga Allah SWT memberi berkah dan nikmat tanpa batas untuk ibu dan keluarga. Selalu sehat dan bahagia! 

9. Happy birthday, Ibu. Semoga ibu selalu sehat, selalu tersenyum, semakin cantik, dan mendapat berkah melimpah dari Tuhan. God bless you. 

10.  Barakallah fii umrik, Pak! Semoga selalu sehat, panjang umur, dan disertai kebahagiaan sepanjang waktu.

Baca Juga: 16 Rekomendasi Hadiah Lebaran untuk Orang Tua Terbaik 

11. Di hari spesial ini kami ucapkan selamat ulang tahun untuk ibu. Semoga diberi kesehatan, panjang umur, kebahagiaan, juga disertai rezeki melimpah dari Allah SWT. Semoga kita diberi kesempatan terus untuk menjaga hubungan baik. Terima kasih, Bu. 

12. Assalamualaikum Bu. Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan dan rezeki melimpah selalu menyertai ibu sekeluarga. Semoga semakin mendapatkan berkah kebaikan seiring bertambah usia. 

13. Milad Mubarak, Ibu. Semua doa terbaik untuk ibu. Selalu sehat, penuh berkah, dan banyak rezeki. 

14. Happy blessed birthday, Dear Mom! Wish you abundant happiness and love. May you be gifted with life’s biggest joys and never-ending bliss

15. Selamat ulang tahun Ibu. Semoga kebaikan dan keberkahan selalu menyertai ibu sekeluarga. Semoga sehat dan bahagia selalu. 

Bila memang sudah dekat dengan ibu pacar, kamu bisa mengucapkannya dengan lebih kasual tapi tetap sopan. Bila kamu cukup percaya diri, bisa juga memanggilnya dengan sebutan “selamat ulang tahun untuk calon ibu mertua”. 

Selebihnya, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu pacar bisa kamu sesuaikan dengan kondisi. Intinya harus sopan dan hangat. Ucapkan doa dan harapan baik untuk beliau. 

Ucapan selamat ulang tahun untuk ibu pacar kamu juga bisa membuat calon mertua jadi makin sayang sama kamu, eh tapi tentu ini bukan satu-satunya faktor calon mertua jadi setuju sama hubungan kamu dan anaknya, ya!

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s