15 Tanda Cowok Pacaran Hanya Karena Nafsu Saja!

Apakah dia benar-benar cinta sama kamu atau hubungan itu hanya sekadar nafsu sesaat dan bisikan iblis? Pelajari ciri-ciri pacar hanya nafsu saja dan tidak tidak cinta sama kamu, agar kamu tidak terjebak, di sini. 

Tanda Pria yang Mendekati Kamu Hanya Karena Nafsu, Bukan Cinta 

Nafsu adalah bagian dari manusia yang tidak mungkin bisa hilang kecuali ada gangguan, itu termasuk nafsu makan, nafsu belajar, atau nafsu bercinta. Walaupun begitu, sebaiknya kita belajar mengontrol nafsu diri terutama bila itu menyangkut konotasi atau maksud yang negatif. 

Dalam topik kali ini, mari membahas tentang ciri pacar nafsu atau tanda-tanda pria yang hanya mendekati kamu hanya karena nafsu. Jangan sampai kamu terjebak karena cinta di dalam hati kamu sangat besar untuknya (bucin). Sementara dia hanya duduk di sana tidak pernah menyayangimu namun hanya ingin memuaskan nafsunya belaka dengan kecantikan dan kepolosan kamu. 

Ini tanda cowok pacaran hanya karena nafsu: 

1. Sejak awal dia hanya memerhatikan wajah dan fisikmu saja 

Dia memuji kecantikan kamu secara fisik dengan konotasi yang menjurus negatif. Daripada memanggil kamu cantik, dia menyebut kamu hot atau seksi lalu biasanya diikuti kalimat rayuan seperti, “kamu seksi juga ya, sepertinya enak nih bla bla bla” atau semacamnya. 

Ciri pacar nafsu juga dia selalu memerhatikan dan fokus pada bagian tubuh tertentu saja, misal dada dan bokong. Saat bicara dia tidak menatap matamu, namun dia mungkin mengintip ke bagian itu. 

2. Dia tidak pernah benar-benar mau mengenal kamu lebih dalam

Tidak ada obrolan medalam atau deep talk di antara kalian. Tidak ada momen berbagi tentang pandangan hidup, cita-cita, cerita masa lalu, hobi, atau topik esensial lainnya yang bisa membuat kalian lebih dekat dan bonding emosional. 

Ini karena dia tidak memiliki niat untuk menyayangi kamu, jadi dia tidak mau terlibat terlalu jauh dengan hidupmu. Saat dia hanya nafsu sama kamu, dia tidak mau mengenal karakter atau kepribadian kamu lebih dalam. 

3. Oh no, dia selalu berbicara hal-hal seksual atau yang menjurus ke sana

Dia berusaha keras mengarahkan obrolan tentang hal-hal berbau seksual, mulai dari candaan kotor, rayuan jorok, pujian karena dia ada maunya, atau topik sensual/seksual lainnya. 

Di awal percakapan dia mungkin juga penasaran tentang pengalaman kamu dalam hal-hal sentuhan fisik atau momen pacaran kamu dengan pacar sebelumnya. Jadi, bila kamu bertemu pria yang oh pikirannya sangat kotor, lari sekencang mungkin (kecuali bila kamu memang mau meladeninya). 

4. Dia menyebut referensi tentang FWB, ONS, casual dating, dan semacamnya

Ada beberapa pria dengan nafsu tinggi yang memang mencari teman untuk one night stand, friends with benefits, sex buddies, casual dating, atau apapun itu istilahnya. Mereka ingin menikmati sentuhan tanpa kebutuhan untuk komitmen. 

Bila kamu ingin berpacaran dengan komitmen namun dia hanya mencari partner FWB, berarti dia bukan untuk kamu. Bila kamu juga sama-sama ingin FWB, ya silakan itu keputusan kamu. 

5. Dia mencoba mencium kamu dengan cepat atau berusaha lebih dari itu 

Beberapa orang mungkin tidak masalah untuk sudah berciuman di kencan pertama, namun beberapa orang lainnya baru akan berciuman setelah pacaran beberapa waktu. 

Ciri pria yang mendekatimu hanya karena nafsu cenderung akan meminta lebih dari sekadar ciuman di kencan pertama atau di awal-awal kedekatan kalian. Dia bahkan sudah melancangkan jurus sentuhan grepe-grepe, atau mencuri-curi kesempatan untuk bisa menyentuh kamu. 

6. Dia berharap balasan sesuatu setelah menemani kamu

Misalnya kalian selesai kencan, jalan-jalan, dia bayarin kamu makan, dan sebagainya, kemudian dia meminta ‘imbalan’. Paid for the date is getting laid tonight, he thinks. 

Itu tanda cowok mencintaimu hanya karena nafsu. Dia ingin selalu dapat imbalan atas hal-hal (sepele) yang dia lakukan untuk kamu. 

7. Sering mengajak kencan di tempat yang oh sangat mencurigakan 

Tujuan kencan dia bukan untuk menghabiskan waktu bersama, bersenang-senang, atau meningkatkan bonding, namun untuk mencuri-curi kesempatan agar bisa menyentuh kamu. 

Pria yang hanya nafsu saja sama kamu cenderung akan memilih tempat kencan yang: 

  • Jauh dari tempat kamu namun lebih dekat dengan rumahnya. 
  • Cenderung sepi dan gelap. 
  • Mungkin langsung ke kosan, apartment, atau hotel. 
  • Tempat temannya, biasanya begitu.
  • Misal jalan ke mall, dia sudah tau spot mana yang sepi, gelap, dan aman.

Baca Juga: 14 Cara Menghadapi Pacar yang Memiliki Nafsu Tinggi dan Selalu Minta Itu

8. Dia mengajak kamu untuk “Netflix and Chill” 

Siapa yang tidak suka waktu bersantai dengan rebahan sambil menonton drama Korea di Netflix? Sialnya, istilah Netflix and Chill saat ini berubah menjadi ajakan untuk berhubungan seks atau berduaan saja. Ya, series di Netflix dinyalakan tapi tidak ditonton, dia akan sibuk dengan tubuhmu.

Jadi, bila ada pria yang mengajak kamu Netflix and Chill, pahami dulu maksudnya. Apa dia benar-benar mau mengajak kamu nonton Squid Game bersama atau mencuri-curi momen untuk menggodamu saja. Itu bisa jadi tanda cowok PDKT hanya karena nafsu saja. 

9. Dia menghubungi kamu di waktu-waktu yang aneh 

Ciri pacar nafsu adalah dia cenderung menghubungi kamu dan meminta bertemu hanya di jam-jam yang tidak biasa, misal di tengah malam, dini hari, atau ujung akhir pekan. Itu karena dia menghubungi kamu hanya untuk meminta jatah atau merayu kamu saat dia sedang kesepian dan horny

Sementara dia bisa menghilang di jam-jam wajar seperti siang atau sore hari, atau hari sabtu yang cerah. Dia juga cenderung tidak mau mengajak kamu melakukan aktivitas lain kecuali rebahan di kasur. 

10. Dia tidak mau ngobrol sama kamu kecuali itu tentang sentuhan

Ini sudah jelas ciri pria yang hanya mendekati kamu hanya karena dia nafsu, saat obrolannya selalu berbau seks dan sentuhan. Atau, dia ingin selalu melakukan kontak fisik menyentuhmu saat berbicara sama kamu.

Sejauh apapun kamu berusaha untuk mengganti topik yang lebih seru dan bermanfaat, dia balik lagi ke situ. Dia mungkin juga mengirimkan emoji simbolik tentang seks, meme jorok, atau video referensi tentang nafsu birahi dia lainnya. 

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Pacar Nafsu yang Harus Kamu Ketahui

11. Setelah mendapatkan sesuatu, dia cepat menghilang 

Bila dia sudah mendapatkan apa yang dia incar, oh dia lari cepat sekali. Sangat cepat. Itu pasti ciri-ciri pacar nafsu! 

12. Mungkin dia langsung mengatakan maksudnya 

Ada pria-pria yang cukup jelas untuk mengatakan apa maksudnya. Bila dia hanya mau teman untuk seks, dia sudah bilang di awal. 

Jadi, dia tidak membuang-buang waktunya dan juga tidak memberi harapan palsu kepada wanita itu. Ini juga akan memudahkan kamu untuk tidak melanjutkan percakapan dengan dia bila tujuan kalian berbeda. Itu tanda pria mendekatimu hanya karena nafsu! 

13. Dia mungkin menggunakan trik handalan para fakboi 

Ah, tapi ada juga tipe fakboi yang di awal terkesan sangat tertarik pada wanita itu. Dia perhatian, penuh kasih sayang, dan wajahnya juga manis. Ini bisa membuat kamu bingung apakah dia nafsu saja atau dia sungguh tertarik padamu.

Sebaiknya, silakan baca artikel ciri-ciri fakboi di sini

14. Hubungan kalian tidak ada progres sama sekali

Katakanlah kalian dalam proses PDKT, namun ya hubungan kalian tidak akan kemana-mana. Tidak ada progres sama sekali. Karena dia memang tidak menyayangi kamu, walaupun dia sudah mencium kamu misalnya, namun itu bukan simbol cinta. 

15. Dia punya reputasi buruk tentang wanita

Biasanya, pria yang hanya mendekati wanita hanya untuk seks berarti sudah melakukan hal yang sama dengan wanita-wanita sebelumnya. Mungkin dia punya track record yang buruk dengan wanita, dan mungkin rumor itu sudah tersebar. 

Well, itulah beberapa ciri-ciri pacar nafsu atau tanda cowok mencintaimu hanya karena nafsu. Kamu bisa melihat itu secara jelas dari bagaimana dia memperlakukan wanita. Semoga diselamatkan dari pria yang hanya nafsu saja, dan didekatkan dengan pria baik yang menjaga komitmennya 🖤

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s