8 Cara Membuat Pacar Cemburu Lewat Status

Umm, ada yang bertanya tentang cara membuat pacar cemburu lewat status atau chat. Coba kita diskusi tentang topik itu di halaman ini. 

Cara membuat pacar cemburu lewat status

Entah apa tujuan dan alasannya, seseorang ingin membuat pacarnya cemburu entah secara langsung, melalui media sosial, atau via chat dan status. Entah sedang mencari perhatian, sedang ingin dimanja, atau mungkin sedang marah dengan pacarnya. 

Ini beberapa cara membuat pacar cemburu lewat status. 

1. Update status kamu lagi jalan-jalan tanpa memberitahunya

Entah status WA atau di story di media sosial, kamu bisa unggah foto atau video kamu saat sedang berjalan-jalan ke suatu tempat yang tidak kamu ceritakan padanya sebelumnya. Dia mungkin akan kaget dan penasaran kamu sedang berada di mana, plus ingin tahu kenapa kamu tidak memberitahunya lebih dulu. 

Dia mungkin juga berharap dia ada di sana bersamamu. 

2. Update status kamu sedang hangout sama orang lain

Cara membuat pacar cemburu lewat status tentu dengan membagikan momen kamu sedang hangout atau bersenang-senang dengan orang lain, seperti teman-temanmu atau seseorang yang juga dekat sama kamu. Ini adalah cara paling mudah untuk membuat dia merasa cemburu dan kemudian bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya sedang kamu sembunyikan. 

3. Update status tentang hadiah yang bukan dari pacar kamu

Bila tiba-tiba kamu mengunggah status tentang hadiah-hadiah yang kamu dapat dari orang lain, pacar kamu pasti akan bertanya ‘itu dari siapa?’ Dia bisa jadi akan penasaran juga atau menerka-nerka bahwa kamu sedang dekat dengan orang lain atau ada lawan jenis lain yang sedang berusaha mendekati kamu. Nah, dia bisa jadi merasa sangat cemburu. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Pacar Cemburu saat LDR?

4. Pura-pura sibuk 

Kamu bisa update status namun kamu tidak membalas chat dia atau memberi tahu dia bahwa kamu sedang sibuk. Itu bisa membuat dia cemburu, dan mungkin sedikit jengkel. Ini bisa kamu lakukan bila kamu ingin bermain-main sedikit dengan dirinya. 

5. Balas pesan singkat 

Bila kamu membalasnya, coba balas chat dia dengan pesan yang singkat. Dia akan menyadari bahwa ada yang berubah dari dirimu. Bila sebelumnya kamu unggah status sedang liburan atau bersenang-senang dengan teman-teman kamu, maka dia juga akan penasaran plus cemburu. 

6. Cerita tentang orang lain pada pacar kamu 

Di antara chat kalian, coba cerita tentang orang lain pada pacar kamu. Dia bisa jadi merasa cemburu bila mencurigai hubungan kalian sepertinya terlalu dekat dan terasa lebih dari teman biasa. 

7. Pura-pura salah kirim chat mencurigakan

Cara membuat pacar cemburu lewat status yang paling klasik adalah dengan pura-pura salah kirim chat mencurigakan ke pacar kamu. Sebuah pesan mesra misalnya dengan nama orang lain, yang kamu kirim ke pacar kamu. Oh, dia pasti akan cemburu dan penasaran. 

Baca Juga: Bukan Nggak Sayang, Ini Alasan Pasangan Tidak Cemburu

8. Segera hapus status mencurigakan setelah pacar kamu membalasnya

Saat kamu memancing dia dengan unggah status atau story sedang jalan-jalan atau menikmati waktu bersama seseorang, segera hapus status itu setelah pacar kamu membalasnya. Status itu saja sudah membuat penasaran, terlebih saat kamu menghapusnya pasti membuat dia semakin cemburu. 

Benarkah cara membuat pacar cemburu lewat status?

Cemburu bukanlah tanda cinta. Walaupun ada banyak cara membuat pacar kamu cemburu dan semakin sayang sama kamu, namun sebaiknya jangan sekali-kali mencoba membuat pacar kamu cemburu dengan cara apapun. Jangan bermain-main dengan perasaan seseorang.

Ya, kamu mungkin menganggap kecemburuan itu manis dan membuat kamu tersipu-sipu. Namun, bila terlalu sering akan menjadi tidak sehat. Pacar kamu mungkin merasa kamu bermain-main dalam hubungan terlebih bila dia paham kamu sengaja membuatnya cemburu.

Akan ada masalah kepercayaan dalam hubungan bila begitu, mungkin diikuti dengan masalah lain. Mohon jaga hati pasanganmu dan jangan coba-coba membuktikan cintanya dengan cara membuatnya cemburu. 

Bila kamu ingin mengetes kesetiaan atau seberapa besar cintanya padamu, minta dia buktikan itu dengan komitmen, hubungan sehat, dan kesediaan untuk menemani kamu dalam suka dan duka. Tentu diikuti dengan keseimbangan kasih saya dan usaha dari kedua belah pihak.

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s