8 Alasan Kenapa Mantan Masih Melihat Story WhatsApp Kamu

Penasaran kenapa mantan masih melihat story Whatsapp kamu? Umm, ada banyak kemungkinan dan alasan seperti ya mungkin dia lagi stalking, mungkin juga ga sengaja, atau bisa saja itu tidak berarti apa-apa. Cari tahu kenapa mantan suka melihat story WA kamu di sini!

Kenapa Mantan Masih Melihat Story WhatsApp Kamu? 

Bila dia masih bisa melihat story WA kamu, ya berarti kalian masih masa-sama menyimpan nomor, dan dia juga bisa melihat story WA kamu.

Jadi ada banyak kemungkinan kenapa mantan masih melihat story Whatsapp kamu, berikut di antaranya:

1. Nggak Sengaja 

Mungkin dia memang lagi santai sambil melihat daftar story WA teman-temannya, dan story kamu juga lagi tayang di situ. Jadi, nggak sengaja aja mengikuti penayangan daftar story WA sampai habis. Lagi pula, mungkin dia nggak benar-benar melihat story kamu, bisa aja dia langsung tap atau swipe saja. 

2. Kangen Kamu 

Kemungkinan lain kenapa mantan masih melihat story WA kamu adalah karena dia kangen kamu. Mungkin dia ingin melihat kamu dalam video story kamu diam-diam. Namun, ini sama sekali nggak bisa dipastikan. 

3. Lagi Stalking

Mungkin juga dia belum move on dari kamu dan masih suka stalking kamu untuk berbagai motif, entah untuk memastikan kamu udah punya pacar baru atau belum, atau dia kangen kamu, atau dia ingin bertanya kabar tapi malu, atau kalian punya urusan yang belum selesai. Yah, ada banyak sekali kemungkinan. 

Tapi, bila mantan kamu stalking kamu dengan cara seperti itu, dia sungguh stalker yang buruk.  

Baca Juga: 13 Bahaya Stalking Mantan (Jangan Stalking Mantan!)

4. Mau Berteman Saja 

Dia mungkin hanya ingin berteman saja sama kamu, itulah kenapa mantan masih melihat story Whatsapp atau story Instagram. Terutama bila kalian putus dengan baik-baik tanpa drama. Dia sudah move on dan kamu juga, sehingga sangat mungkin untuk kalian bisa berteman lagi tanpa ada yang baper atau sakit hati. 

5. Kalian Ada di Circle yang Sama

Misal mantan kamu itu satu kelas sama kamu, satu kampus, satu kantor, atau satu lingkungan di mana kalian masih punya hubungan sosial atau koneksi bersama yang saat ini belum bisa terputus. Sehingga kamu dan dia memang secara teknis masih harus berhubungan dan nggak bisa menghapus nomor satu sama lain.

Maka dari itu, mantan masih melihat story WA kamu namun tujuannya untuk koneksi sosial biasa saja, tidak ada perasaan atau motif hati terselubung. 

Baca Juga: 12 Ciri Mantan Hanya Ingin Berteman Saja sama Kamu

6. Karena Kamu Masih Save Nomor Mantan

Kenapa mantan masih melihat story Whatsapp kamu? Ya, karena kamu masih menyimpan nomorya dan dia juga masih menyimpan nomor kamu. 

Bila kamu merasa terganggu dengan dia masih melihat story WA kamu, ya sebaiknya hapus saja nomornya agar dia nggak punya akses lagi untuk liat story WA kamu. 

Bila kamu masih berharap dia melihat story kamu karena dia kangen kamu, atau bila ternyata kamu belum move on, maka sebaiknya kamu benahi dulu hati kamu. Bila kamu mau cepat move on, hapus nomornya dan putuskan semua kontak. Urusan lain bila nantinya kalian bisa berteman seperti biasa atau bahkan balikan lagi.

7. Nggak Berarti Apa-Apa 

Kenapa mantan masih melihat story Whatsapp kamu mungkin karena itu nggak berarti apa-apa buat dia atau nggak ada alasannya sama sekali. Ini seperti semua kontak di ponsel kamu yang melihat story WA kamu, mereka nggak punya motif apa-apa.

Mereka hanya menggunakan fitur WA story seperti fungsinya. Bila dia tertarik dengan isi story-nya, mungkin dia akan balas. Bila tidak, dia akan swipe saja. Memang begitu cara kerjanya. 

Baca Juga: 15 Cara Membuat Mantan Kangen pada Kita

8. Kamu Suka Update Story Bermanfaat

Alasan kenapa mantan masih menyimpan nomor kamu dan melihat story Whatsapp kamu, umm, mungkin karena kamu selalu update story yang bermanfaat baik story WA atau Instagram, atau sosmed lainnya. Misal kamu seorang pecinta kucing yang sering share tentang info adopsi kucing, yang dia juga tertarik, sehingga dia masih mau keep in touch sama kamu. 

Mungkin dia masih mau punya hubungan sosial sama kamu, namun sudah putus hubungan personal. 

Nah, itulah beberapa alasan kenapa mantan masih melihat story Whatsapp kamu. Ada banyak kemungkinan, namun baiknya kamu nggak usah ambil pusing atau mikirin banget ya. Sebaiknya kamu move on dulu sehingga hidup kamu nggak akan terusik sama info apapun tentang mantan atau apapun yang mantan kamu lakukan. 

Okay. See ya. Have a good day!

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s