10 Cara Membuat Wanita Mencapai Puncak dengan Jari (Fingering)

Bagaimana cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari? Lanjutkan membaca informasi ini bila kamu sudah 21+, sudah resmi menikah, atau setidaknya sudah bertanggung jawab untuk bisa mengelola informasi dengan bijaksana. Ini adalah seks edukasi tentang cara fingering yang benar yang semoga dapat dikelola dengan baik dan tidak disalahgunakan oleh pembacanya. 

Cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari

Ada banyak cara untuk memanjakan wanita di tempat tidur, mulai dari kecupan di kening, pelukan manja, atau bermain dengan jari-jari untuk foreplay sebelum mulai bertempur. Fingering adalah bagian dari foreplay, termasuk kegiatan meraba, menggesek, dan memasukan jari ke vagina untuk stimulasi seksual. 

Bahkan, cara fingering vagina diklaim sebagai aktivitas seksual yang paling menyenangkan bagi wanita (lebih dari penetrasi) di mana wanita bisa benar-benar mencapai orgasme maksimal. Namun bila tidak dilakukan dengan benar, fingering hanya menyebabkan rasa sakit yang tidak menyenangkan bagi wanita. 

So, pelajari tentang cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari-jari berikut ini: 

1. Cuci Tangan

Harusnya sekarang kita sudah sadar betapa pentingnya cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas apapun. Termasuk harus cuci tangan atau mandi dulu sebelum memanjakan wanita idaman kamu. 

2. Potong Kuku

Jangan sakiti wanita manapun dengan kuku kamu yang kotor dan panjang itu. Bisa menularkan bakteri dan memicu luka iritasi bila tergores pada bagian intim. Harus menerapkan cara fingering wanita yang benar dengan tangan yang bersih dan lembut. 

3. Gunakan pelumas

Gunakan pelumas bila perlu agar stimulasi fingering semakin lancar, minim gesekan, organ intim tidak kering, dan mencegah iritasi. Berterima kasihlah pada ilmuwan pencipta pelumas seksual. 

Baca Juga: 16 Manfaat Hubungan Seksual Setiap Hari bagi Kamu dan Pasangan

4. Mulai dari sentuhan seluruh tubuh

Jangan langsung melahap menu utama. Cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari adalah dengan menggodanya lebih dulu melalui sentuhan lembut, pelukan, rayuan, dan kecupan manja. 

Pastikan dulu bila pasangan wanita kamu tertarik, mengizinkan, dan cukup turn on sebelum kamu turun ke vagina. Jangan mengejutkan dia dengan aksi yang tidak dia suka. 

5. Pelan-pelan ya

Jangan langsung memasukan jari kamu ke sana. Jangan buru-buru ya atau kamu hanya akan membuat jaringan otot dan ujung saraf vagina wanita kaget dalam konteks tidak menyenangkan. 

Pelan-pelan mulai dari menyentuh paha sampai ke bagian paling luar vagina. Sebelum melakukan cara fingering yang benar, pria harus sentuh lembut tubuh wanita, raba sedikit demi sedikit, buat gerakan menggelitik, sehingga wanita mulai semakin terangsang. 

6. Tanyakan apa yang dia suka

Kamu bisa sambil ngobrol tentang apa yang dia inginkan atau yang dia suka. Sangat penting untuk komunikasi dengan pasangan tentang hal yang satu ini. Keduanya harus saling menikmati dan mendapatkan pengalaman paling hebat, kan? 

Baca Juga: 20 Cara Ciuman agar Membuat Dia Melayang 

7. Temukan G-spot atau klitoris 

cara fingering yang benar

Ini adalah bagian terpenting dari cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari-jari (fingering). G-spot adalah zona sensitif seksual wanita, titik paling ajaib yang merangsang wanita untuk orgasme atau mencapai puncak. Grafenberg spot atau G-spot dianggap sangat sensitif, terlepas dari banyak sekali mitos atau kontrovesi tentang G-Spot. 

Lalu, ada klitoris di dalam vagina, titik sentuh yang paling sensitif bagi wanita. Banyak yang mengira klitoris adalah G-spot. 

Dilansir dari Insider, kemungkinan G-spot adalah bagian klitoris. “G-spot adalah area (yang kemungkinan besar) merupakan kelanjutan dari jaringan klitoris ke dalam vagina dan terletak tepat di atas tulang kemaluan,”

Cara menemukan G-spot atau cara fingering yang benar: 

Letakan jari telunjuk masuk di dalam vagina dan buat gerakan ‘kemari’. Kamu akan sampai di G-spot.

8. Lakukan variasi gerakan dan posisi 

Lakukan beragam variasi gerakan jari dan sentuhan seksi lainnya. Cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari-jari termasuk gerakan jari memutar, keluar masuk, atau stimulasi yang lembut. 

Jaga ritme dan stimulasinya. Jari lebih fleksibel daripada penis. Jadi, masuk ke sana dan eksplor apa yang tidak bisa dilakukan oleh penih di dalam sana. 

Kamu juga dapat mengganti jari atau menambahkannya tergantung respon pasangan kamu. Jangan lupa untuk mengganti posisi yang paling nyaman juga untuk kalian, entah duduk, berbaring, menungging, tengkurap, atau gaya lain sesuai preferensi yang kalian sepakati. 

9. Perhatikan bahasa tubuhnya

Selain menerapkan cara fingering yang sensual, perhatikan juga respon dari pasangan kamu. Bila dia mendesah, mengerang, menggeliat, atau tubuhnya bergetar, itu tanda respon baik karena dia menikmatinya.

Wanita kamu juga mungkin mengatakan atau meminta sesuatu yang harus kamu puskan. Dengarkan dan layani dia dengan baik. 

10. Lakukan dengan penuh hati

Ini adalah momen selebrasi hubungan yang harus dilakukan dengan sepenuh hati. Pastikan kalian sama-sama menikmatinya dan mungkin menambah bonding dalam hubungan. Atau, untuk persiapan penetrasi yang lebih hot lagi. 

Baca Juga: 11 Cara Membuat Pacar Merangsang Cepat

Notes from The Writer

Itulah beberapa cara membuat wanita mencapai puncak dengan jari-jari kamu. Lakukan itu semua sesuai consent (persetujuan) pasangan. Selain itu, mohon gunakan informasi ini sebagai edukasi seksual yang bijaksana.

Referensi:

Hendricks, Sara. 2018. 9 answers to questions about your G-spot you were too afraid to ask. insider.com/g-spot-common-questions-myths-2018-7. (Accessed on 25th July 2021). 

RSVPLIVE.IE. 2019. How do you finger a woman? What your partner should actually be doing. rsvplive.ie/life/how-you-finger-woman-what-14442211.amp. (Accessed on 25th July 2021). 

Tiwari, Shaloo. 2019. How to Finger Your Girl for an Orgasm She Won’t Forget: ‘Handy’ Fingering Tips for First-Timers. latestly.com/lifestyle/how-to-finger-your-girl-for-an-orgasm-she-wont-forget-handy-fingering-tips-for-first-timers-1247792.html/amp. (Accessed on 25th July 2021). 

Tencic, Nat. 2019. Getting handy: the ultimate guide to hand stuff. abc.net.au/triplej/programs/the-hook-up/hand-stuff-hand-jobs-fingering-how-to/11736428. (Accessed on 25th July 2021). 

Venn, Lydia. 2020. What actually is the ‘clock fingering’ technique showed in Sex Education?. thetab.com/uk/2020/01/28/what-is-the-clock-fingering-technique-140715. (Accessed on 25th July 2021). 

Author: Verified Writer

I'll write to you. A super-long letter, like in an old-fashioned novel.” — Haruki Murakami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s