30 Fakta Aquarius yang Belum Kamu Tahu

Fakta Aquarius adalah zodiak ke-11 dalam astrologi yang dikenal dengan sifat adil, imajinatif, dan penuh kasih saya. Baca tentang fakta Aquarius perempuan dan laki-laki pada pembahasan ini.

Zodiak Aquarius Tanggal Berapa? 

Aquarius adalah zodiak untuk orang yang lahir antara 20 Januari hingga 18 Februari. Simbol Aquarius adalah orang yang menuangkan air atau pembawa air yang diibaratkan seperti penyembuh dan pemberi kehidupan di tanah bumi. 

Orang Aquarius dikenal sebagai sosok yang serba ingin tahu, penuh kasih sayang, adil, humanis, namun sering sulit diprediksi dan bisa saja keluar jalur.  

Fakta Aquarius Laki-Laki dan Perempuan 

Bila ingin mengerti tentang karakter zodiak Aquarius, berikut ini pembahasannya: 

1. Sangat Tegas secara Alami

Orang Aquarius cenderung selalu tegas. Pikiran dan tindakan mereka satu arah sesuai dengan apa yang dia inginkan. 

2. Visioner 

Rata-rata zodiak Aquarius adalah orang yang visioner, memiliki imajinasi, tekad kuat, dan berani bertindak untuk mewujudkan ide-ide gila mereka. Mereka juga sangat tertarik pada hal-hal berbau seni, teknologi, dan musik. 

3. Penuh Sarkasme

Apabila kamu menyakiti atau menggangu orang Aquarius, dia akan membalas itu menggunakan kalimat sarkasme. Dia tidak mau mengejek atau mengatakan hal-hal yang menyakitkan orang lain secara langsung. 

4. Temperamen Tinggi 

Bila sudah melampaui batas toleransinya, si Aquarius bisa meledak kapan saja. Saat Aquarius marah, dia bisa langsung memarahi kamu, melontarkan sarkasme, atau dia akan silent treatment pada kamu. Ketiga hal tersebut adalah cara marah yang mematikan.

5. Pemarah 

Dia merencanakan banyak hal, bila tidak berjalan sesuai keinginannya, dia akan sangat kesal dan marah. 

6. Kaum Rebahan 

Fakta Aquarius wanita dan laki-laki adalah mereka suka rebahan dan bisa tidur sepanjang hari. Bila tidak ada hal lain yang harus dilakukan atau saat sudah bebas dari kewajiban, tujuannya hanyalah tidur selama mungkin yang dia bisa. 

7. Keras Kepala 

Pada poin no 1, Aquarius adalah orang yang tegas. Saking tegasnya dia bisa jadi keras kepala dan menyebalkan. 

Dia akan teguh pada pendapatnya walaupun sebenarnya itu salah. Sangat sulit untuk mengubah atau memengaruhi pikiran seorang Aquarius. 

8. Teguh Pendirian 

Orang dengan zodiak Aquarius membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan. Setelah akhirnya dia ambil keputusan, itu adalah keputusan yang efektif dan dia akan teguh pada hasil keputusan itu. Aquarius adalah pembuat keputusan yang baik.

9. Benci Drama

Fakta Aquarius laki-Laki dan perempuan adalah mereka kaum yang benci drama. Mereka tidak mudah terusik oleh drama apapun, terutama drama yang sengaja orang lain buat untuk memengaruhi pendapat seorang Aquarius. 

10. Mudah Bosan 

Orang dengan zodiak Aquarius cenderung mudah bosan, sehingga dia selalu butuh hal-hal baru, mencari pengalaman baru, hal unik, dan tidak biasa untuk menghibur diri.

Baca Juga: 23 Tips on How to Make Capricorn Guy Fall in Love with You

11. Mudah Terbuka saat Jatuh Cinta

Bila seorang Aquarius jatuh cinta sama kamu, dia akan mudah terbuka hampir tentang banyak hal, termasuk pengalaman, cerita masa lalu, keinginan masa depan, dan lainnya. Orang tersebut pun akan mudah membaca dia. Aquarius berharap pasangannya juga sama terbukanya dengan dia.

12. Ragu untuk Jatuh Cinta

Namun, seorang Aquarius akan berpikir berkali-kali sebelum jatuh cinta. Dia khawatir bila dia memiliki pasangan, dia akan memiliki harapan palsu, kehilangan kepribadian, atau pasangannya nanti akan mencoba mengubah dirinya. 

Maka dari itu Aquarius akan berpikir matang-matang dulu sampai akhirnya dia serius untuk jatuh cinta. Pasalnya, fakta Aquarius tentang cinta adalah dia sangat mudah terbuka dan ekspresif. 

13. Manajemen Konflik yang Baik

Bila ada masalah pada tugas atau pekerjaan, seorang Aquarius bisa menyelesaikan dengan baik. Hal ini karena dia selalu memiliki banyak ide, gagasan, dan solusi yang efektif untuk setiap masalah. 

14. Inovatif 

Ya, coba lihat teman kamu yang Aquarius, dia hampir selalu punya ide baru yang inovatif. Dia juga selalu mengerjakan idenya menjadi bentuk nyata.

15. Cerdas 

Fakta Aquarius wanita dan laki-laki dikenal sebagai sosok yang cerdas, ramah, dan mandiri. Mereka juga tidak pernah lari dari tanggung jawab, berusaha menyelesaikan masalah atau pekerjaannya dengan baik.

16. Multitasking

Sudah dikatakan bahwa Aquarius cepat bosan, karena itu untungnya dia jadi pandai multitasking. Daripada mengerjakan satu hal sama selama berjam-jam, dia lebih suka mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Itu membuatnya tetap semangat dan energik. 

17. Orang yang Aquarius Suka

Bila sedang PDKT dengan orang berzodiak Aquarius, cara untuk mengambil hatinya adalah dengan membuat dia terus berpikir, berekspresi, dan tertawa. 

18. Pentingnya First Impression

Orang Aquarius bisa menentukan apakah dia suka kamu atau tidak hanya dari beberapa pertemuan kalian. Bila dia sudah memutuskan dia tidak suka kamu, maka itu tidak bisa dirubah lagi. Jadi, sangat penting untuk memukau Aquarius sejak pertemuan pertama. 

19. Sulit Dipertahankan 

Semakin erat kamu coba menggenggam Aquarius, semakin mudah dia akan pergi dari kamu. Aquarius memiliki dirinya sendiri, tidak mudah dipengaruhi.

20. Tidak Mau Dikontrol

Aquarius tidak suka bila ada orang lain yang coba-coba mengatur atau mengontrol hidupnya. Bahkan dengan orang yang dia cintai, dia mau terbuka dengan pasangan namun tidak mau dikontrol atau diatur-atur berlebihan. 

Baca Juga: 18 Insane Things You Didn’t Know About Capricorns Personality

21. Tidak Suka dengan Orang Needy 

Orang dengan zodiak Aquarius tidak suka dengan orang yang terlalu ketergantungan, needy, atau bucin dengan dirinya. Bila kamu pacaran sama Aquarius, selalu beri dia ruang untuk sendiri dan mohon tetap mandiri. 

22. Friendly dan Punya Hubungan Sosial yang Baik

Kebanyakan orang Aquarius sangat ramah, dalam artian mereka mudah menanggapi percakapan dan mampu menjalin hubungan sosial yang baik. 

Bila Aquarius baik dan nyambung sama kamu, belum tentu dia tertarik untuk pacaran sama kamu. Hanya sikapnya saja yang memang secara natural sudah humble seperti itu. 

23. Setia

Fakta Aquarius tentang cinta adalah mereka tipe pasangan yang setia. Sudah dikatakan sebelumnya bahwa mereka menahan diri untuk jatuh cinta, namun bila sudah cinta ya akan sangat luar biasa. 

24. Tidak Mudah Menyerah

Tipe orang yang pantang menyerah untuk mewujudkan keinginannya. Aquarius tidak main-main untuk mencapai tujuan hidupnya.

25. Punya Pikiran yang Aktif dan Kompleks

Itu bisa menjadi anugrah terbaik, namun bisa juga jadi sebuah kutukan. 

26. Dapat Dipercaya 

Orang Aquarius adalah orang yang bisa kamu percaya. Dia bisa menyimpan rahasia dengan baik, bukan tipe orang yang bocor. 

27. Orang yang Menarik

Orang Aquarius selalu punya kejutan, cerita, dan fakta menarik tentang dirinya. Dia adalah orang yang aktif dan hidup. 

28. Menggunakan Analisis dan Firasat Bersamaan

Ini agak sulit dijelaskan karena Aquarius termasuk tipe orang yang suka analisis dan observasi semua hal, namun dia juga sangat percaya pada firasat atau intuisinya. Mungkin Aquarius ini menggunakan otak dan hatinya secara simultan.

29. Menjunjung Tinggi Keadilan

Kamu tahu Aquarius adalah simbol keadilan. Dia akan memperlakukan kamu dengan adil dan seperti yang kamu pantas dapatkan.

30. Menyukai Kejutan

Salah satu cara meluluhkan hati Aquarius adalah dengan beri dia kejutan kecil. Dia akan menghargai dan mengingat itu. 

Nah, itu semua fakta-fakta Aquarius perempuan dan laki-laki. Ini tidak dapat dijadikan patokan kepribadian seseorang, namun bisa jadi panduan menarik tentang stereotip karakteristik Aquarius bila kamu percaya dengan zodiak.

Percaya atau tidak dengan ramalan zodiak Aquarius hari ini, semoga harimu menyenangkan dan selalu bahagia. 🖤

References:

Hoàng, Lâm. 2016. Interesting facts about Aquarius. 21facts.net/interesting-facts-about-aquarius/amp/. (Accessed on 24th July 2021).

Mona. 2021. 16 Interesting Facts about Aquarius Zodiac Sign. vedicfeed.com/aquarius-facts/.  (Accessed on 24th July 2021).

Author: Verified Writer

I'll write to you. A super-long letter, like in an old-fashioned novel.” — Haruki Murakami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s