15 Cara Bikin Pacar Nafsu dan Semakin Sayang sama Kamu

Cara bikin pacar nafsu dan bergairah sangat mudah, tidak perlu dengan pakaian seksi, namun cukup dengan cinta, kasih sayang, dan personaliti yang memikat. Cari tahu bagaimana cara bikin pasangan nafsu dan semakin sayang sama kamu dalam pembahasan ini. 

Cara Bikin Pacar Nafsu dan Semakin Sayang 

Sebelum membahas tentang cara membuat pasangan nafsu berat, mohon pahami bahwa hubungan yang sehat dan langgeng dibina melalui keterikatan emosional, personal, dan hubungan romantis, bukan semata-mata hanya ketertarikan fisik dan seksual saja. 

Bila kamu memulai hubungan hanya atas dasar gairah seksual, maka itu bisa dipastikan bukan cinta atau kasih sayang, dan biasanya tidak bisa bertahan lama. Pelajari bagaimana kamu dan pasangan kamu dapat membina hubungan yang sehat berdasarkan cinta dan kasih sayang. 

Mohon cermat bila kamu ingin mengikuti tips tentang cara bikin pacar nafsu berikut ini: 

1. Tatap Matanya

Tatap mata pasangan kamu saat sedang bicara. Kontak mata adalah salah satu sinyal penting yang menandakan bahwa kamu menyimak, memerhatikan, mendegarkan, serius, dan fokus pada pembicaraan tersebut. 

Ingatkah pepatah yang mengatakan ‘mata adalah pintu gerbang jiwa’? Ya, ini juga terlihat seksi dan manis bagi pasanganmu.

2. Mainkan Rambutmu di Depannya

Bagaimana cara membuat pacar nafsu saat berdua? Saat kamu tidak sengaja memainkan rambut saat sedang bicara atau menghabiskan waktu bersama pasangan, itu terlihat seksi. 

Bila kamu adalah wanita dengan rambut panjang, adegan kamu sedang menggelung rambut hingga tengkuknya terlihat bisa sangat memikat pria tanpa kamu sadari. Bila kamu pria, secara tidak sengaja mengibaskan rambut bagian depan juga dapat memikat wanita. 

3. Senyum Simpul yang Manis

Bukankah senyuman membuat setiap orang terlihat manis? 

Cobalah berinteraksi dengan pasanganmu dengan cara yang hangat, beri dia senyuman sambil menatap matanya, oh dia pasti terpesona. Senyuman memberikan energi positif, kebahagian, dan membuat kamu dan pasangan bisa lebih terkoneksi lebih dalam lagi. 

Terlebih lagi senyuman dari bibir merah mudah merona, yang membuat dia pasti ingin menciummu. 

4. Kenakan Pakaian Merah

Warna merah adalah simbol kekuatan, berani, cerah, menonjol, dan seksi. 

Berdasarkan PsychologyToday, warna merah dianggap paling seksi atau warna yang paling memengaruhi penilaian kita secara otomatis dan tidak disadari. Laki-laki juga terpesona saat melihat wanita memakai warna merah, walaupun dia sering tidak sadar bila itu adalah gairah.

Ya, warna merah dapat memancarkan sisi sensual wanita. Ini termasuk baju atau gaun merah, bibir merah, bunga mawar, atau minuman warna merah. 

Nah, untuk pria, sepertinya menggunakan warna netral seperti hitam, putih, krem, abu-abu, atau pakaian/fashion yang menunjukan personaliti kamu bisa terlihat seksi bagi pasangan wanita kamu. 

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Pacar Nafsu yang Harus Kamu Ketahui

5. Harus Wangi

Setiap manusia memiliki memori untuk mengingat wewangian, aroma, atau bau-bauan. Maka dari itu, kita akan selalu mengenali aroma Indomie goreng, kan? 

Nah, saat kamu wangi (terutama mengenakan wewangian yang sama dan spesifik), pasangan kamu akan merekam memori wangi itu. Jadi, setiap dia mencium wewangian yang sama, dia akan teringat kamu. Dia mungkin akan mengingat secara detail tentang saat dia mencium aroma tubuhmu secara tidak sengaja. 

Untuk pria, gunakan parfum aroma musk, coklat, citrus, spice, oceanic, atau woody. Intinya, cari parfum yang kuat, hangat, dan misterius. 

Untuk wanita, gunakan parfum yang lembut, vanilla, musk, aroma violet, lavender, anggrek, kayu manis, jasmine, atau parfum bunga lainnya. 

6. Percaya Diri

Kepercayaan diri adalah hal paling seksi dari seseorang. Baik bagi wanita atau pria, tunjukan kepercayaan diri kamu ke pasangan. 

Beri tahu dia bahwa kamu adalah orang dengan vibe positif, kamu nggak insecure, kamu semangat, kamu berani berjuang, kamu tahu bagaimana harus bertindak, dan terus mau belajar untuk jadi versi terbaik. That’s sexy! 

7. Menggoda Pasangan

Bagaimana cara membuat pacar nafsu saat berduaan? Setelah waktu yang cukup lama mengenal dia, sesekali kamu bisa menggodanya dengan cara yang berkelas. 

Misalnya, berikan beberapa komentar seksi, genit, spontan, dan manja tentang potongan rambut terbarunya. Atau, menggunakan kiss emoticon di akhir pesan. 

8. Dirty Jokes

Bagaimana cara bikin pacar nafsu? Share some dirty jokes maybe? 

Faktanya, cowok humoris atau cewek humoris itu sangat memikat. Kamu seharusnya bisa membuat pasangan kamu tertawa, entah dengan lelucon paling garing sekalipun. 

Bila kamu memiliki selera humor yang menarik, itu bisa membuat hubungan lebih santai dan meningkatkan bonding dengan pasangan. Setiap kali kamu tertawa, hormon endorfin lepas untuk membuat kamu merasa lebih baik. 

Terlebih lagi juga kamu bisa menyimpan dirty jokes kamu untuk pasangan, itu sangat seksi dan menyenangkan. 

9. Menyentuh Pasangan

Bagaimana cara membuat pasangan nafsu? Mungkin menyentuh dia, baik secara sengaja atau tidak sengaja. 

Misalnya, kamu tiba-tiba merangkul pasangan kamu tanpa bermaksud apa-apa. Itu bisa mengejutkan pasangan kamu, dan membangkitkan momen manja kalian. 

Baca Juga: 14 Cara Menghadapi Pacar yang Memiliki Nafsu Tinggi dan Selalu Minta Itu

10. Buat Dia Penasaran

Ini bukan hanya tentang membuat dia penasaran secara interaksi seksual, namun secara keseluruhan. Biarkan dia mengira-ngira apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, yang akan membuat dia semakin sayang sama kamu. 

11. Tunjukan Personaliti Kamu

Yaaas, personality! Kamu bisa jadi sangat ganteng, sangat cantik, atau sangat menarik tapi itu semua tidak ada artinya bila kamu tidak punya personaliti. Tujukan kepribadian kamu yang luar biasa.

Bila kamu wanita, tunjukan kekuatan feminin yang indah, anggun, hangat, kreatif, mengayomi, serta penuh perasaan. Misalnya, kamu tidak malu-malu untuk menyanyikan lagu favorit kamu di depan pasangan walaupun suara kamu tidak bagus, kamu belajar masak dan terkejut karena gosong atau terlalu asin, kamu menangis saat peliharaan kamu mati, kamu memeluk pasangan kamu saat merindukannya, dan aktivitas lain yang menunjukan keberadaan kamu sebagai wanita dan pasangan. 

Bila kamu pria, tunjukan kekuatan maskulin yang hangat juga (bukan toxic masculinity). Misalnya, kamu ikut bantu pasangan kamu di dapur, kamu ajari wanita kamu untuk buka tutup botol, kamu pegang erat tangan saat menyeberang jalan, kamu tetap menunjukan perasaanmu saat kamu sedih, dan sebagainya. 

Switchin’ the positions for you
Cookin’ in the kitchen and I’m in the bedroom
I’m in the Olympics, way I’m jumpin’ through hoops
Know my love infinite, nothin’ I wouldn’t do
That I won’t do, switchin’ for you

Ariana Grande – positions

12. Percakapan tentang Imajinasi Liar

Sepertinya aman untuk bertukar pikiran, opini, atau bahkan imajinasi dengan pasangan kamu. Sesekali rasanya tidak masalah bila ingin mengobrol seputar imajinasi liar atau wildest dreams. 

13. Ciptakan Suasana Hangat dan Seksi

Cara bikin pacar nafsu dengan menciptakan suasana romantis, hangat, dan seksi. Misalnya, ajak dia ke kafe rooftop syahdu dan berikan dia hadiah, kecupan manja, dan lagu romantis. 

Perlakukan pacar wanita kamu seperti princess dan perlakukan pacar laki-laki kamu seperti pahlawan. Dalam porsi yang pas, rasanya ini bisa jadi malam yang romantis untuk kalian. 

14. Tinggalkan Pesan yang Menggoda

Cobalah berikan dia kode-kode romantis, manja, dan menggoda. Misalnya, beri tahu dia kalau kamu baru beli lipstik baru warna merah. 

Tinggalkan pesan yang menggoda, lagu romantis yang seksi, atau apapun itu yang kamu percaya dapat membuatnya bergairah dan lebih cinta sama kamu lagi. 

Baca Juga: 16 Manfaat Hubungan Seksual Setiap Hari bagi Kamu dan Pasangan

15. Biarkan Dia Berimajinasi tentang Kamu 

Dan saat seseorang sudah jatuh cinta berat sama kamu, dia akan tetap sama kamu. 

Biarkan dia memiliki imajinasi tentang kamu atau harapan-harapan lainnya. Pada kemudian hari, semoga hubungan tersebut bermanifestasi menjadi hubungan yang indah, langgeng, dan selamanya.

Itulah pembahasan tentang cara membuat pacar nafsu dengan kita. Umm, have a good love and relationship with your best soulmate! 

Referensi: 

Brown, Lachlan. 2020. How to turn a guy on: 30 tips to master the art of seduction. hackspirit.com/how-to-turn-a-guy-on-30-tips-to-master-the-art-of-seduction/.

Patrick, Monica. 6 Biggest Turn-Ons for a Teenage Guy. dating.lovetoknow.com/What_Turns_a_Teenage_Guy_on_the_Most. 

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s