10 Ciri-Ciri Pacar Nafsu yang Harus Kamu Ketahui

Umm, ciri-ciri pacar nafsu? Nafsu adalah hasrat, keinginan, atau kekuatan emosional dari diri seseorang untuk melakukan sesuatu yang dia inginkan atau pikirkan. Setiap orang secara alami memiliki nafsu, namun bisa dikontrol, terutama saat nafsu ingin melakukan sesuatu yang seharusnya tidak. 

Ciri-Ciri Pacar Nafsu 

Somebody that I used to know once told me that a man has two brains, one on his head and another on his dick. And most of the time, the brain on the dick is working harder non-stop. 

Pada masa ini, hubungan romantis (perempuan dan laki-laki) tidak hanya tumbuh karena cinta alami, namun juga tentang hubungan seksual. 

Ketertarikan seksual yang intens bisa merusak kemurnian cinta, walaupun ketertarikan seksual adalah bentuk dan proses dari hubungan tersebut (saat sudah sah).

Kami sebenarnya tidak tahu apa yang harus kami tulis untuk intro yang menarik, jadi langsung saja kita pahami tentang ciri-ciri pacar nafsu berikut ini. 

1. Memerhatikan Fisik Kamu

Ciri-ciri pacar nafsu adalah dia memerhatikan fisik kamu lebih dari yang biasanya. Dia mungkin fokus mengamati bagian-bagian tubuh tertentu terkait dengan konotasi seksual. 

Dia mungkin akan memuji gaya pakaian kamu hari itu atau mengatakan kamu terlihat lebih cantik atau tampan dari biasanya. Ya, kamu mungkin terlihat lebih memesona hari ini atau dia sedang cukup bergairah saja. 

2. Memancing Obrolan Mesum

Mungkin secara langsung atau melalui telepon, dia memancing kamu untuk memiliki sesi obrolan yang cenderung mesum. Bukan tentang edukasi seksual, tapi obrolan-obrolan dengan konten yang cukup kotor. 

Misalnya, dia mengingatkan kembali bagaimana dia mencium kamu pertama kali dan dia memberi kode bahwa dia ingin yang lebih lagi. Atau, dia mengajarkan kamu untuk membayangkan sebuah fantasi tertentu. 

Baca Juga: 14 Cara Menghadapi Pacar yang Memiliki Nafsu Tinggi dan Selalu Minta Itu

3. Menunjukan Referensi Agak Vulgar

Misalnya, dia mengirimkan kamu meme yang berisi dirty jokes, lagu dengan konteks seksual seperti lagu Toothbrush dari DNCE, video klip dengan scene panas, atau referensi film tertentu yang banyak adegan uwu

Dia tidak sedang membicarakan referensi tersebut sebagai hiburan, namun dia mungkin secara spesifik merujuk pada adegan menggairahkan tertentu. 

4. Terus Merayu

Tidak ada angin atau hujan, di siang bolong atau larut malam, dia terus merayu kamu. Mulai dari rayuan yang lucu, agak romantis, hingga rayuan cringe

Meow,

5. Dia Memiliki Fantasi Liar tentang Kamu

Dia mungkin mengatakannya secara langsung, mungkin tidak, namun kamu tahu bila dia sedang memiliki fantasi liar tentang kamu.

Misalnya, dia membayangkan kamu menggunakan lipstik merah agar terlihat lebih hot, lalu dia memberi kamu lipstik merah. Oh, is it a Batman trap?  

6. Menginginkan Sentuhan Fisik

Ciri-ciri pacar nafsu adalah dia menginginkan sentuhan fisik atau ingin dimanja lebih dari biasanya. Misalnya, dia ingin pegang kamu terus, memberi kecupan, memainkan rambut kamu, atau memeluk kamu lebih dekat. Dan lainnya. 

Baca Juga: 10 Cara Pacaran Sehat Menurut Para Ahli (Ciri dan Tips Hubungan Sehat)

7. Tatapan Matanya

Kamu bisa melihat tatapan matanya, seperti kucing lapar. Dia mungkin tidak menatap kamu secara tatapan romantis. 

8. Memberi Kecupan

Awalnya, memberi kecupan manja. Dia ingin selalu dekat kamu. 

Kecupan adalah tanda atau ekspresi sayang, namun seringkali, itu juga bentuk dari nafsu yang lebih banyak. 

9. Bertingkah Manis

Ciri-ciri pasangan nafsu adalah dia bertingkah manis dan baik, tidak seperti biasanya. Misalnya, suami kamu membantu merapikan tempat tidur, membuang sampah, atau pekerjaan lainnya, karena dia ada maunya, hehe

Baca Juga: 16 Manfaat Hubungan Seksual Setiap Hari bagi Kamu dan Pasangan

10. Mengatakannya atau Memintanya 

Kamu mungkin melakukan hal-hal yang membuat pacar nafsu, seperti mengibaskan rambut dan menunjukan leher atau tersenyum manis, sehingga itu membuat dia bergairah. 

Dia mungkin langsung mengatakannya atau meminta kamu untuk menghabiskan waktu dengannya lebih lama lagi. 

Itu beberapa ciri-ciri pacar nafsu yang mungkin harus kamu ketahui. Hope you are doing good. Hope we find good lover, a really good one. 

Author: A Writer in The Dark

“Misery, sadness, loss of faith, no reason to live… this is perfect for you.” — Vance from 500 days of Summer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s